Rabu, 28 Juli 2010

Shindong “Berhenti bertanya kapan aku menikah”

annyeong^^ hahah oppa sindong pusing kali ya kalo di tanya soal kapan menikahnya...
Shindong minta semuanya berhenti menanyakan kapan dia menikah.

Shindong,mengatakan di SBS Good Morning yang ditayangkan pada27 Juli, “Saya harap orang2 berhenti bertanya padaku (tentang pernikahan). Saya tidak akan segera menikah “

Dia menambahkan, “Aku memang ingin menikah, tapi aku tidak sekarang. Keinginan saya adalah untuk terus melindungi cinta itu. “

Lee Teuk, yang juga hadir, menambahkan, “Ini akan menjadi sulit bahkan jika ia segera menikah keluarganya kini sedang sibuk karena restorannya yang sedang ramai “

Shindong lalu berkata, “Apalagi sebentar lagi Asian games, sepertinya akan sulit untuk segera menikah,” ucapnya bercanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE