Rabu, 21 Juli 2010

Super Junior

sapa yang belom denger nama ni????
kalo kamu k-lover pasti tau lah :)
nama ini udah sering banget didenger di sana sini..
hwhw ^^
news terbaru dari mereka buanyak banget*tapi belum ada yang aku copas and taruh sini XD*
yang aku inget itu soal operasinya kyu hyun and siwon
well,mereka udah balik sehat sih..
jadi ni news udah lewat..*keinget kyu jadi inget kecelakaan itu*
yah,...ada news soal hankyung juga sih ^^
soal keadilan yang dia cari
well..news yang aku dapet bilang hasil akan keluar bulan agustus*sekali lagi saya lupa tanggal*
hehehe..aku yakin para k-lovers bangga punya SuJu
*well SuJu seniornya SHINee--->udah pasti*
hmm..so,aku mau ngomong apa lagi yah?
ah..kalau soal lagu no other and album BONAMANA aku bisa komen apa selain COOL?
hehe..semoga mereka makin sukses :)
and bisa nyaingi band-band baru k-pop
juga bisa ngalahin para GB yah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE