Minggu, 08 Agustus 2010

anfic yg di karang oleh leader sendiri ( sudah lama nih) part 3 -end

PART 5 – LAST PART

Suatu hati di tahun 2060… Perang Dunia 3 sepertinya akan dimulai.
Berpusat di suatu tempat di Jepang…

His Diaries..

Ah… Dimana ini? Setelah kembali sadar setelah mendengar ledakan dan rumah hancur
Televisi mengatakan bahwa PD3 akn dimulai dan kemudian kumatikan tv.
Dimana istriku..?
Ah~~~~~~~~ Aku benar-benar tidak tau apa yang terjadi.
Aku harus keluar dari lubang sedalam 400 meter ini… tapi tidak ada apa-apa.
Yang aku miliki hanya 100 kotak ramen yang pernah aku sembunyikan… Apa yang harus kulakukan?

Tahun 2060, 3 April.

Sudah satu minggu. Suara ledakan masih berlanjut di atas.
Jadi agar aku tidak melupakan masa-masa ini, aku akan mencatat hari-hariku dan menulis diari.
Aku pasti akan selamat.

Tahun 2062, 3 April.

Apa ini… perasaan gelisah? Sudah lewat 2 tahun sejak aku berjanji akan keluar dari sini.
Makan ramen hancur selama 2 tahun ini membuat perutku sakit.
Rambutku panjang sekali jadi aku menggulungnya dan menggunakannya sebagai bantal dan menjadikan jenggotku sebagai selimut.
Ah… Aku ingin mandi.
Diatas tanah, suara perang berlanjut.

Tahun 2062, 1 May.

Aku hampir mati hari ini… tapi~~~~ dari suatu tempat..
Aku mengikuti suara air mengalir dan menemukan selang dengan air panas. Aku bisa memakan mie rebus sekarang.
Terimakasih Tuhan.

Tahun 2063, 5 Desember

Ah. Dingin sekali. Pasti sekarang musim dingin. Untungnya aku bisa melelehkan salju dan meminum air dingin.
Kapan perang akan berakhir dan kapan aku bisa keluar dari sini… Benar-benar menderita.
Tolonglah Tuhan.
Persediaan makanan tinggal 34 kotak ramen.

Tahun 2064, 8 Agustus.

Ya ampun… Sudah musim panas. Aku kepanasan.
Air panas melimpah di musim panas ini
Ah~~~ Panas sekali. Tidak banyak ramen yang tersisa. Rambutku sudah sepanjang 10 meter jadi aku menjahitnya dengan jenggotku untuk membuat tenda.
Aku ingin keluar. Aku ingin melihat istriku…………. Isriku.. Apakah kau masih hidup?

Tahun 2064, 1 Oktober.

Ramen sudah habis. Huhhh………….
Sepertinya aku mati sekarang. Aku pusing.. Mmm… Oh~!!
Dari suatu tempat, aku mendengar tangisan minta tolong. Ah.. Aku sering mendengar itu akhir-akhir ini.
Apakah aku berhalusinasi………? Apakah aku akan menyerah seperti ini.
Sisa makanan 0 ramen.

Tahun 2064, 23 Oktober.

Aku sekarang menyerah…… Aku tidak bisa menyelematkan diri dari 400 meter dibawah tanah dan telah bertahan selama 4 tahun… Ramen yang menyelamatkanku dan air panas yang menyiksaku, Selamat tinggal, Aku pergi……..
Ah!!!!!!!!!!!!! Aku melihat sesuatu yang bersinar disana. Apa itu….?
Ini… ikat pinggang hadiah dari Jungmin-ssi……
Sungguh.. Itu mengingatkanku pada masa lalu. Huuhhh…………. Jika aku menikahi Jungmin-ssi, paling tidak aku tidak akan seperti ini….. Ah~~~~ Apakah ini akhir nasibku…?
Tapi apakah itu cahaya penyelamat….? Sebuah tali turun.
Aku kehilangan kesadaranku….. Hilang… hil…ang…………..



Her Diaries.

Tahun 2060, 6 Febuary.

Hari ini aku meletakkan cukup bahan peledak di sekitar rumah Hyunjoong-ssi untuk membuat rumahnya roboh sekitar 400 meter
dan sekarang aku benar-benar capek. Mmmm…. Maafkan aku tetapi..
Karena dia menghianatiku… Dia harus bertanggungjawab….. Hehe.
Aku lapar. Aku harus memesan masakan China untuk cemilan malam ini~~~
Mmm.. 435-3*** ~~~ Halo? apakah ini Myungwonkwan?
Ah, benar~~~ Aku di Jepang sekarang……. Mmmm… Tapi aku lapar….
Sepertinya aku akan memasak beberapa ramen di bathtub.

Tahun 2060, 26 March.

Aku membeli sedikit tanah dan stasiun TV… dan menyiarkan di daerah ini bahwa akan ada PD 3.
Tanah juga… Aku membeli seluruh wilayah
Tidak masalah karena aku masih punya uang yang aku hasilkan di Dubai… ^^
Heheheh… Hari ini, aku menculik istri Hyunjoong-ssi dan memukulnya beberapa kali
Dan dia berkata dia meninggalkan Korea karena dia takut. Jadi aku… mengirimnya ke Korea dengan pos kilat.
Aku juga merekam tangisannya… Apakah aku harus memulai kembang api nya sekarang…?
3….2…..1… Ah, benar… sebelum aku melakukan itu, aku harus makan nasi dengan sisa kuah di bathtub~~^^
@#$%%%%%%%%%%%%%%%%%%%#@#%$@%#
Ah~ Enak sekali. Nos.. 3…2…1… Mmm. Sperti yang sudah dikira, dengan tenggelamnya tanah, Hyunjoong-ssi juga ikut turun. kk.

Tahun 2062, 5 April.

Aku mengawasinya dengan teropong dan… Mmmm.. Rambut Hyunjoong-ssi sangat panjang sampai dia memakainya sebagai bantal untuk tidur.. kk
Kemampuan bertahannya sangat baik. ^^ Seperti yang sudah dikira dari laki-laki idealku. ^^
Tapi apa dia tidak apa-apa hidup dengan hanya makan ramen…? Aku harus memberikannya air panas besok.
Hari ini, aku akan menembakkan senapanku di dekat lubang ketika aku membaca.. untuk mengikuti suasana PD 3. ^^

Tahun 2063, 24 December.

Mmmm…. Kemampuannya… Hmm… Sangat kuat. Seperti yang kuperkirakan dari laki-laki idealku…^^
Hari ini malam natal dan aku ingin memberi Hyunjoong-ssi hadiah.
Aku tidak punya apa-apa untuk diberikan padanya, jadi aku memberikannya air panas yang banyak~~^^
Buka sedikit kran nya~~^^ Terimalah air panas ini~~~
Ah, dingin………..
Sangat bersalju hari ini… Hm… Aku harus membuat beberapa patbingsoo (es serut).. Ah… sepertinya enak. ^^

Tahun 2064, 24 September.

Hampir sampai~~ Aku akan melemparkan kaset rekaman suara istrinya~~ini dia.
kkk. Dia pasti akan menyerah sekarang~~~^^
Hyunjoong-ssi. Bertahanlah sebentar lagi. Maafkan aku. Aja, aja, fighting~~^^
Ah, benar. Hari ini adalah hari Chuseok… Aku haris membuat kue beras~~~ Menyusahkan..
Hari ini, aku harus membacakan puisi.

Judul
Lubang di tanah.

Lubang besar di tanah
Itu bukan lubang balas dendam
tapi lubang cinta
Dengan sepenuh hatiku, lubang di tanah (goodungie) dan bukan balatung (goodugie)
Aku jadi ingin makan belatung.
Mmm.. Aku harus makan belatung…. ^^ Sepertinya enak.. Hehe..

Tahun 2064, 22 Oktober.

Pertunjukkan terakhir, lemparkan ikat pinggangnya kebawah~~ Jadi dia akan merindukanku. ^^
Shooo~~~~~~~~~ Ahh~~~ Ikat pinggangnya turun dengan baik.
Jika kau menyesal dan memikirkan aku setelah melihat ikat pinggang ini, aku akan menarikmu keatas.
10 menit kemudian………….
Wow~~ kau menyesal dan merindukan aku~~ Aku akan menarikmu keluar sekarang.
Pegang tali ini~~~ sayang~~~^^

Ketika dia membuka matanya, Jungmin-ssi sedang tersenyum…………..
Dia menangis dan mengatakan pada Jungmin-ssi bahwa dia mencintainya dan mereka berdua menikah.
Dia sekarang telah menjadi pengusaha ramen dan menghasilkan banyak uang
dan membeli banyak tanah dan…….

mengoleksi senjata.



me:wkwkwkkwk... leader ni bener2 4D yuah??wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE