Selasa, 10 Agustus 2010

(Cyworld) Leeteuk : Aku sendirian !!

2010.08.07 23:09

..누군가 나에게 이런말을 해줬다..
..인생은 혼자와서 혼자 가는것이다…
..나도 혼자 이세상에 태어나서 가족들을 만나 둘이 되고…
..셋이 되고…넷이되었다..
..시간이 지나고 보니..셋이 되었다..신기했다..
..더 시간이 흐르고난뒤 돌아보니 둘이 되었다..다시한번 돌아보니..
..혼자가 되었는나를 느꼈다..
..혼자가 되어가는 연습..
.. Seseorang pernah mengatakan kepadaku sesuatu hal ..
.. Datang ke dunia ini kita itu sendirian dan jika pergi dari dunia juga sendirian …
.. Aku datang ke dunia ini sendirian dan bertemu dengan keluarga saya lalu bertemu dengan 2 orang…
.. Lalu tiga orang … Kemudian empat orang ..
.. Melihat bagaimana masa lalu .. Menjadi 3.. .. Sungguh menakjubkan
.. Setelah melewati waktu Aku berbalik dan melihat dan tapi hanya meninggalkan dua orang .. Melihat lagi kebelakang ..
.. Aku merasa bahwa hanya ada aku sendiri ..
.. Dan menjadi sendirian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE