Minggu, 08 Agustus 2010

[cyworld] LEETEUK: "kadang-kadang aku muak pada diriku sendiri"

Tumben nih si Leader update Cyworld,, biasanya kan dia update twitternya,, Nih updatean Leeteuk ‘Super Junior’

2010.07.23 Fri 04:39

.. Diriku yang ditampilkan di tv * itu tidak semuanya *..

.. Kadang-kadang saya merasa marah dan frustasi .. ini adalah jalan yang telah kupilih ..

.. Tak ada seseorang pun yang bisa menantang keadaan ini, Akulah yang ingin mengambil tantangan ini*..

.. Meskipun kadang-kadang aku benci diriku sendiri ..

.. Kadang-kadang aku menjadi muak pada diriku sendiri ..

.. Image ku Itu mungkin seperti orang gila tapi itulah image ku ..

.. 5 tahun berlalu sekarang ketika saya berdiri melihat diriku dengan tegas ..

..Mengerti tapi tidak paham* Saya pikir saya sudah menjadi lebih kuat ..

.. Aku akan menunjukkan kepada kalian ..

.. Di masa depan ketika mereka melihat saya, untuk orang-orang yang salah paham ..

Waduh Teukie kenapa yah??

Credits: Leeteuk’s Cyworld
Translated by julzzzz@sj-world.net
Ind Trans:Elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE