Selasa, 10 Agustus 2010

key "SHINee" & Lee Joon "MBLAQ" bercerita tentang asramanya

Pada 7 Agustus, MBLAQ Lee Joon dan SHINee’s Jonghyun dan Key mampir ke KBS 2TV Star Golden Bell, di mana mereka mengungkapkan apa yang terjhadi di asrama masing-masing. SHINee’s Key mengungkapkan hal lucu tapi menyebalkan. Dia menyatakan, “Saya biasanya membeli sendiri shower gel, namun gel itu entah mengapa selalu hampir habis padahal saya belum menggunakannya. Maka suatu hari, saya menggunakan spidol permanen dan menulis ‘Apa kau gila? “. Kemudian, orang yang memakai itu datang kepadaku dan berkata, “Aku akan membantu membayar itu nanti’. kalian tahu orang itu adalah Onew. “

wkwkwk,, Onew condition keluar,, dasar,, kasihan amat Key

Sedangkan MBLAQ Lee Joon mengungkapkan, “Asrama kami seperti tempat pembuangan. Aku orang yang kotor, tapi semua pria hidup seperti itu “

dan Jung JooRi, yang cukup dekat dengan Lee Joon mengatakan ” Selama di asrama Lee Joon tidak membersihkan dirinya dengan baik. Ketika ia berkeringat, maka tubuhnya akan kering sendiri dengan udara dari AC. “

Source: osen.co.kr
Translation: ch0sshi @kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE