Senin, 02 Agustus 2010

KIM HYUNG JUN birthday party at south corea

"baby" kita yang ini sudah besar loh :)
udah 24 tahun!! *dalam umur korea*
bukan umur 12 lagi *weleh?*
hihi..
tapi..
sekalipun dia sudah berubah dari seorang "baby" menjadi seorang "man" bagi TS dia tetap seorang "baby" :)
3 members SS501 hadir di acara ini..
heo young saeng,kim kyu jong,serta park jung min datang ke acara yang diselenggarakan TS korea ^^
yang tidak datang yah cuman si leader ==" T.T berhubung dia waktu tu ada di bali ><>< *
aku belum liat videonya
jadi aku belum bisa cerita lengkap
*nangis gak yah pas liat???ngarepnya sih iya*
tapi dari sepotong dua potong kalimat yang aku dapat,si minnie alias CEO nya royalaveneu ini datang dengan cara mengejutkan
dan ini membuat our baby joon cried!
uh.. so sweet!!!
yang aku tau,si minnie sembunyi di belakang panggung,padahal dia lagi nelpon si baby joon
si minnie akhirnya keluar panggung setelah berkata "kenapa aku tidak keluar saja?"
dan..
baby joon terharu banget pas ngelihat minnie
hiks.. so sweet
baby ngucapin terima kasih untuk para TS..
sebenernya kata-katanya tuh bikin terharu
cuma penyakit pikunku lagi kumat .__. belum lagi waktu tuh kalimatnya di translete nya ke english -__-

yah yang jelas...
BESOK ultahnya si baby
yang ketinggalan atau gak bisa dateng ke ultahnya si baby jangan sedih ^^
kita bisa ngerayain sendiri
dengan cara ngirimin doa kita ke baby ^^

oh yah..foto nyusul yah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE