Senin, 30 Agustus 2010

Minoz Interview Event

Video baru Lee Minho dari Youtube!!! Lee Min-ho akan mengadakan acara “Wawancara Minoz” dalam rangka merayakan Facebook Lee Min-ho yang sudah mencapai satu juta orang. Dan dibawah ini penjelasan (terjemahan bahasa indonesia) dari video tersebut. Selamat Membaca! :)

Hai, ini adalah Lee Min-ho,

Melalui Facebook aku telah mencapai 1 juta teman. Ketika kali pertama memulai Facebook, aku tidak mengira akan sebanyak ini orang yang mengunjungi halaman Facebook ku.

Pertama aku mulai dengan sebuah usaha yang kecil untuk mengenal penggemarku, tapi aku senang bahwa aku telah mendapatkan banyak teman sebagai hasilnya. Ada banyak penggemar luar negeriku yang tidak dapat sering aku temui, jadi saya harap bisa tetap berhubungan baik melalui Facebook.

Tunggu Dulu!

Aku akan membuat kemajuan dengan membuat Acara Satu juta Facebook! (1.09.2010 – 13.09.2010). Jika kamu punya pertanyaan untukku, kamu bisa mengirimnya ke Facebook atau Twitter milikku. Lalu aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membalasnya!! :)

Aku berharap banyak orang yang berpartisipasi dalam acara ini.

Terima Kasih.

Woahh!! Lee Min-ho tahu aja nih yang bikin seneng para penggemarnya. Bagi kalian yang punya pertanyaan ke Lee Min-ho silahkan kirim ke Facebook atau Twitternya. Acaranya berlangsung 13 hari, mulai dari tanggal 1 September 2010 s/d 13 September 2010. Biarpun tidak semua pertanyaan akan dijawab, setidaknya kalian mencoba, siapa tahu pertanyaan kalian yang terpilih. Jangan lupa memberi pertanyaannya dalam bahasa inggris ^^


via :: Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE