Rabu, 25 Agustus 2010

= MIX INFO =

---------------------------------
Shinee Never Dated Before
---------------------------------
Pada acara di KBS 2TV Night Star dan Shinee ditanyai apakah ada anggota SHINee yang memiliki pengalaman dalam berkencan?

Onew menjawab, "saya tidak punya pengalaman" dan menimbulkan kecurigaan dari MC acara tersebut. MC kemudian bertanya "siapa dari shinee yang memiliki pengalaman paling banyak" mencoba memancing pengakuan dari group ini.

Key kemudian mengaku "saya serius, tidak satupun dari kita yang berkencan dengan siapa pun sebelumnya" dan menambahkan "manajemen kami tidak mengijinkan kami berkencan dengan siapa pun selama masa pelatihan kami dan bahkan lebih sulit untuk berkencan dengan siapapun setelah debut."

Key kemudian mengatakan "kencan termasuk berbicara dengan seseorang dan sering bertemu dengan orang yang sama dengan menggunakan telepon selular."

Apakah para penggemar SHINee's senang mendengar tentang keluguan SHINee's? Beberapa komentar menunjukkan bahwa mereka akan senang kencan dengan setiap anggota walau hanya menggunakan telepon selular.


source: tvreport.co.kr
Shared by: Fuchsia@SMTownJjang / minh09zta @ shinee.net
Pic : dailykpopnews

------------------------------------------------------
Shinee Menjawab, Pertanyaan Fans di YOZM
------------------------------------------------------
FAN : Anggota member mana yg sering brows di fan forum?bagian mana?hmmm...trus pernah ga kalian menulis komen dan pura-pura sebagai fan? jika iya, siapa?

Jonghyun : Aku suka mengunjungi fan site, dan akhir2 ini mereka sangat lucu, biasanya kami saling cerita bila ada hal2 yang membuat kami tertawa. Saat fan mengetahui kebiasaan kami dan hal2 lain rasanya mereka lebih tau ketimbang kami sendiri..

FAN : Siapa yang berbody paling bagus di SHInee?

Onew : minho and jonghyun
jonghyun: 4 dari kami semua sudah berusaha
onew : tapi cm 2 org yang berhasil (getir)
key: Ya..aku cm mau menurunkan berat badanku dan bukan membentuk otot, jadi aku lebih memilih bersepeda ke sungai han
onew: aku cm mw meningkatkan stamina untuk the musical…
minho: aku lakukan krn itu menyenangkan hahaha!
Onew: mm .. hasil saya begitu tdk eksisten, anda mungkin akan bertanya apakah saya melakukannya dengan keras ... betapa memalukan
jonghyun: metode kmi berbeda2. key mungkin akan lebih sering lari di treadmill, dan aku seperti ini krn aku suka mengangkat benda berat dan latihan2 u/ berat badan, dan tidak seperti key aku tidak suka latihan aerobic
onew: ku pikir aku telah melakukan semuanya… tp knp… aku hanya seperti ini… ^^ mungkin krn kegiatan musical, aku jd tdk bisa melanjutkan sejak jadwalku yg padat.


FAN: saat perform, apakah kalian melihat "soulmate" yang kalian tunggu pada penonton? apa yang kalian lakukan?

jonghyun: sebenarnya kami tidak melihat apapun. kami tidak bs melihat wajah2 fan satu persatu dan penonton biasanya berada jauh.
key: bahkan bila kami melihat, kami tidak dpt berbuat apa-apa.
onew: semua mungkin melihat...aku tidak mungkin bisa ke arah mereka..aku hanya brjalan menjauh dengan sedih
jonghyun: ku kira kami hanya bisa sedih tapi bagaimana jika dia tidak tertarik..malah bagaimana jika dia bukan fan kami (mulai mencontohkan dan semua tertawa) meskipun kita tidak dapat melihat wajah setiap orang, kami dapat melihat poster yang menarik dan layar besar dr kamera.
key: kadang aku merasa fan bersaing dengan kameranya.


FAN: kapan kalian merasa menemukan seorang cewek begitu cantik?

jonghyun: aku suka cewek yg bs bernyanyi bagus dan punya suara yang bagus.seorang cewek dengan suara yang cantik.
key: aku merasa tertarik dengan cewek yang memiliki kesukaan yg sama dan saat kami bicara, kami akan merasa cocok.
taemin: aku ingat sekarang. saat… dia tdk tau harus berbuat apa. dan itu akan sangat memalukan.
minho: saat aku bertatapan mata dengan seseorang, aku akan merasa dia lah gadis impianku.
jonghyun: apa??... bilang, sapa gadis impian itu! apa yang telah membuat kami sudah mengatakan semuanya ... (tertawa)
onew: bisa kah aku dilewati?? perlu waktu lama untuk memikirkannya... (hahahaha)

FAN: Siapa group cewek favorite kalian?

key: aku pikir ada satu. mereka dipanggil f(x)… (semua tertawa) ya kan, f(x)! mereka bagus
onew: kl begitu, aku pilih… snsd (hahahaha!)
jonghyun: aku pilih noona.. ah! boa sunbaenim… (melirik minho, taemin) semoga berhasil~
onew: Skg ini group2 baru sudah lebih bagus. mereka dance dan bernyanyi dengan bagus

FAN: Jika kamu lakukan yaja-time siapa orang yang paling ingin kalian suruh2 dan paling ditertawakan?? Kekeke taemin jawab please!
(t/n yaja-time adalah saat yg tertua menjadi termuda dan kebalikannya selama beberapa menit~seperti game saat d hello baby sesi liburan)

taemin: banyak yg pikir onew hyung yg mgkn akan ku pilih tp aku akan pilih minho hyung. Reaksinya yg paling sensitif.


Source: YOZM || omonatheydidnt
Shared by: WRS

via ::

UnlocKey-Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE