Kamis, 19 Agustus 2010

Park Shin Hye Digemari Cewek

Gara-gara main jadi cewek yang menyamar jadi cowok di serial You're Beautiful, Park Shin Hye jadi sering banget dikira cowok beneran. Saking seringnya dikira sebagai cowok, cewek kelahiran 18 Februari 1990 ini sampai-sampai sering diteriakin sama penggemar ceweknya, lho!

“Aku nggak tahu kalau aku disukai sama banyak cewek. Aku tahunya saat kurang lebih seratus cewek datang ke lokasi syuting dan tiba-tiba berteriak histeris saat aku lewat. Wah, jelas saja aku kaget, karena aku nggak nyangka mereka meneriaki aku,” cerita cewek yang rela memotong rambut panjangnya jadi pendek demi main di You're Beautiful ini tentang banyaknya fans cewek yang menyukainya.

Karena kaget, Shin Hye sampai cuek saja saat para cewek itu berteriak, dia baru sadar saat mereka memanggil-manggil namanya. “Mereka manggil-manggil aku, tapi mereka memanggil aku dengan panggilan Shin Hye Oppa bukannya Shin Hye Unni,” tutur cewek yang memenangkan SBS Drama Awards 2009 sebagai New Star Award ini lagi sambil ngakak. Psst, sebagai info nih, dalam bahasa Korea, panggilan Oppa berarti kakak laki-laki.

Diteriakin fans cewek bikin cewek yang muncul dalam serial Goong S ini senang, karena itu berarti aktingnya berhasil. Meskipun begitu, ternyata Shin Hye merasa sedih juga, lho. “Aku jadi nggak punya fans cowok. Ada sih, tapi nggak sebanyak fans cewek,” kata cewek yang juga sering dipanggil biarawati sama fans-nya ini karena sesuai dengan perannya pada episode pertama You're Beautiful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE