Kamis, 26 Agustus 2010

Project Lotus Mencari Spice Girls Versi Asia ???

Diketahui hari ini kalau, penyanyi rock Yoon Do Hyun dari YB ditunjuk menjadi salah satu juri untuk menyeleksi member “Asia’s Spice Girls” embers for the project called Project Lotus.

Hari ini tgl 25 Agt, bersama Yoon Do Hyun ada Elliot Kennedy, presiden global media company FarWest Entertainment, Jon Niermann, dan lainnya menggelar konferensi pers di Hotel Sam Sung Dong Intercontinental.

Apakah grup ini akan beraliran rock ??? Banyak yg tanya gitu, karena ada Do Hyun disitu. Dan menurut Yoon Do Hyun, “ Aku sering ditanya begini. Dan aku menjawab, aku ingin membentuk grup wanita yg tidak hanya beraliran seperti orang barat, tapi yg berbeda dan mervariasi jenis musiknya. Aku sih tidak terlalu mengerti soal grup wanita, tapi aku tahu kalau aku akan menunjukkan selera musikku yg bervariasi. Aku juga tidak yakin kalau aku bis amembantu menambah banyak jenis musik nantiny, tapi aku yakin ini kesempatan baik dan baik untuk bergabung dengan proyek ini. Aku pikir, grup ini akan berbeda dari grup2 yg ada sekarang. Akan ada komposisi musik yg serius dan mendalam disini. Dan saya merasa sangat terhormat bisa bergabung disini.”

Menurut presiden Jon Niermann,“Yoon Do Hyun akan memberi kreativitasnya. Dan grup wanita ini akan menang dengan orisinalitasnya.”

Proyek ini juga akan menggelar audisi di Jepang, China, dan India, untuk memilih 20 orang wanita untuk dilatih dan akan dilatih di Hong Kong untuk membentuk“Asia Spy Girl”. Oh,iya, dari 20 orang itu akan pake sistem eliminasi hingga 5 orang wanita yg tertinggal. Proyek ini akan segera dimulai September.

Serunya, ini akan menjadi semi reality show, karena proses pelatihan dan eliminasi akan ditayangkan di teve dan akan mengudara juga di Amerika, Eropa, dan tentu saja Asia. 5 org yg tersisa ini nanti akan bekerja di studio Eliot Kennedy di Inggris untuk album pertamanya.

Gak sabaran ??? Mereka akan mulai beraktivitas 2011 ini loh…


via :: Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE