Rabu, 11 Agustus 2010

Saudara Baru untuk Kim hyung Joon "SS501" dan adiknya Ki Bum "U-Kiss" ?

Ibu Hyung Jun SS501- Ki Bum UKiss memberikan Pengakuan Kejutan "Berpikir memiliki anak pada usia tua"

Ibu dari U-Kiss Kim Kibum dan SS501 HyungJun membuat pengakuan mengejutkan bahwa 'saya berpikir untuk memiliki anak di usia tua'.

U-Kiss muncul di MBC 'Good Day' disiarkan pada 10 Agustus, menampilkan 2 hari 1 malam pengalaman mereka di angkatan laut dan 3 hari 2 malam kegiatan di Jepang.

Pada siaran hari ini ',ibu U-Kiss Kibum- SS501 Kim HyungJun dan ibu U-Kiss Kevin melakukan kunjungan mendadak di rekaman' Infinite Girls '.

ibu Kevin dan Kibum's merawat semua 7 anggota U-Kiss seperti anak-anak mereka sendiri dan menunjukkan perhatian mereka dengan membawa mereka lunchboxes yang mereka telah disiapkan secara khusus.

Pada hari ini, ibu Kibum's mengaku, membuat semua orang terkejut, "Kalau aku tahu lebih baik dari ini, saya akan lebih banyak memiliki anak dan membentuk mereka menjadi grup idola. Saya hanya punya 2. Aku sedang berpikir untuk memiliki lebih banyak. "

Kibum yang tersenyum cerah pada pengakuan ibunya, hilang dalam pikirannya segera "Bahkan, pada saat-saat yang sulit, ibu membesarkan kakak saya dan saya hampir seorang diri. Karena dia bekerja begitu keras, aku dan kakaku akan menunjukkan yang terbaik. "

Para produsen 'Good Day' pergi ke asrama U-Kiss di Jepang dan hal ini diungkapkan saat anggota sedang di make-up

Credits : rubybaik@newsen.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com, indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE