Selasa, 31 Agustus 2010

U-Kiss 2nd year anniversary

:: U-Kiss’s 2nd Year Anniversary ::

Dua tahun lalu, U-Kiss debut pada tanggal 28 Agustus 2010 melalui M! Countdown. Mereka meninggalkan pesan terima kasih untuk para penggemar mereka di twitter dan me2day mereka...

Kevin bilang “Semuanya~! Ini U-Kiss telah 2 tahun debut harini ~! WOO HOO! Terimkasih atas dukungan kalian selama ini~ Kita sunggu mencintai semua fans kita! KISS ME ♥.“

Alexander bilang “Morning folks! Selamat atas 2 tahun debut kita~! Happy 2nd Anniversary to U-KISS ~ ♥ ^ – ^ Jadwal hari ini! tapi kayanya hujan! tetap hari yang menyenangkan! Karena hujan, harap berhati-hati! Tuhan memberkati.”

Dongho bilang “Dua tahun sudah. Terima kasih untuk mencintai kami dua tahun terakhir ini. Teruslah mencintai kami di masa depan.”

Eli bilang “Terima kasih banyak atas dukungan kalian selama dua tahun terakhir. Kami akan bekerja lebih keras dari sekarang.”

Kiseop bilang “Fans! Terima kasih untuk selalu memberikan kita kekuatan. Aku mencintaimu. selamat untuk 2 tahun debut kami.”

Kibum bilang “Sudah dua tahun! Masih banyak waktu bagi kita untuk bersama di masa depan, kan? Aja! Aku mencintai kalian! “

Soohyun bilang “Kiss Me mencintai saya ~ Saya hanya akan mengatakan dua hal. Terima kasih dan aku mencintai kalian...


via :: Korean Lovers Indonesia II [KLI 2]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE