Rabu, 25 Agustus 2010

[UFO Reply] Kyuhyun : “Kerjakan PR disekolah saja”

ELF : Ketika aku lelah, kamu menjadi kekuatan ku
Kyuhyun : Aku akan ada didepanmu selamanya

Elf: SMTown dan Super Show…kamu pasti lelah ㅜ tapi kamu mendapatkan banyak cinta dari ELF ~! Ayo tunggu bersama-sama ^^♥
Kyuhyun : Aku akan menunggu&&^^

Elf : Seperti sekarang hujan, sambil menceritakan cerita horror adalah yang paling terbaik ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Saat hujan harus punya segelas Makkeoli (sake korea)

Elf : Ah! Jungsoo oppa apa yang kau lakukan, kenapa tidak tidur? Donghae dan Ryeowook oppa telah keluar makan soondae, mengapa oppa tidak ikut ~ ~
Kyuhyun: beberapa orang keluar, hanya meninggalkan aku sendirian ㅡ ㅡ

ELF : Aku tidak bisa tidur.. Besok aku masih pergi ke Babtols!! ㅠㅠ
Kyuhyun : Kamu sekali-sekali datanglah ke “Hankook hakwon”

Babtolseu adalah Restorant Yesung and “Hankook hakwon” adalah institude swasta dan Ayah Kyuhyun adalah administratornya

ELF: Woah ~~~~ Besok aku harus pergi ke sekolah ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ………ㄱ- tapi aku belum selesai mengerjakan PR-ku ㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Kerjakan saja PR waktu di sekolah nanti

ELF : Panas Panas ~~~~~~
Kyuhyun : Aku juga panas !!

ELF : Kalau begitu, ayo makan ice-cream~~~ㅋ
Kyuhyun : Oke….


via : Super Junior Star ELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE