Sabtu, 16 Oktober 2010

Kim Hyun Joong, “Saya mengagumi CL”

Berikut ada wawancara pendek dengan Kim Hyun Joong. Saat ia disuruh milih dari 4 grup girl yang menarik perhatiannya dan dia memilih CL.
Q: Siapa diantara grup ini (2NE1, Kara, SNSD, 4minute) yang akan kamu pilih? Apa ada spesifik member yang menarik perhatianmu?
KHJ: CL, the bad girl from 2NE1. Dia sangat kharismatik dan memiliki banyak gaya diatas panggung.
Q: Apa kesan pertamu terhadapnya?
KHJ: Saat saya melihatnya saya berfikir “Wow, siapa itu?”. saya mengaguminya.
Q: Tapi kamu belum pernahberbicara dengannya kan?
KHJ: belum
Q: Kenapa kamu tidak meninggalkan pesan untuknya?
KHJ: Hmm tapi saya tidak mengenalnya secara pribadi.
CL, meskipun saya lebih tua beberapa tahun.. saya harap kamu memiliki karir yang bagus sebagai seorang penyanyi. Terima kasih telah menginspirasi saya.
Q: Menurutmu dia akan berkata apa setelah melihat ini?
KHJ: “Ini apa sih?!”

*HJL yang milih leader dari GB >.> dan luckynya,yang dipilih CL ^^ *

via :: kodak loverz indo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE