Minggu, 31 Oktober 2010

Rumor dan klarifikasi about SHINee

Orang-orang benar-benar tidak mendapatkan apa yang saya maksudkan, atau tidak berusaha membaca dan hanya menuju langsung ke kesimpulan dalam situasi mereka sedang marah.

Desas-desus dan teori-teori bukan dari saya. Semua yang saya lakukan adalah menyusun dan menempatkan mereka secara rinci.

Seperti apa yang saya katakan sebelumnya, tujuan saya untuk ini. Apakah itu rumor ini tidak akan lebih lanjut dibesarkan oleh sumber-sumber lain, jika ini diposting terlebih dahulu.

hal lainnya adalah, terlepas dari apakah ini benar atau tidak, poin saya adalah, kita semua harus bekerja dalam menunjukkan SM SHINee adalah grup yang bernilai investasi (lebih dari sebelumnya).

Karena terlepas jika semua ini rumor atau tidak, SHINee World sudah banyak kekacauan dengan apa yang telah terjadi hari ini.

(By 2ndAdm. Hate me all u want =.=)

Ini hanya pemeriksaan dari apa yang telah terjadi sekarang, dan alasan mengapa aku melakukan hal ini.

(Banyak orang telah mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan cara yang sebagian besar saya pikirkan... jadi saya pikir saya perlu untuk menjelaskan Dan saya tidak melakukan hal-hal tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu..)

Saya tidak pesimis, tidak saya benar-benar optimis. Aku lebih realistis.

Percayalah, saya benar-benar tidak ingin tahu apa yang saya tahu, tetapi saya lakukan. Aku hanya memutuskan untuk mengambil tindakan sebagai fans dan melakukan sesuatu tentang hal ini. Dan alasan mengapa aku mengatakan ini, adalah karena saya memiliki kepercayaan, bahwa fans pasti akan mampu berpikir dan mencari tahu apa yang ingin mereka lakukan, jika sesuatu seperti ini bisa terjadi.

Seperti yang anda semua mungkin tahu, saya sudah mengatakan sebelum kemarin bahwa aku ingin menunggu sampai desas-desus itu dikonfirmasi (benar) sebelum mengungkapkan hal itu.

Jadi, mengapa saya memutuskan untuk melepaskannya sekarang?

1. Akun mengenai fakta lain telah ditemukan mempostkan tweet mengenai mereka hari ini.

saya tidak akan mengatakan nama accountnya, tapi ... pada saat ini, account lainnya akan memfollow dan meretweet atau menyebar dan jika salah satu situs berita populer mendapatkan itu.

Kemungkinan itu menjadi berita yang salah sampai itu melampaui kebenaran adalah jelas ada.

Jadi saya memutuskan untuk menyelesaikannya dan memberitahukannya, sementara mereka mengklarifikasi hal itu.

Perhatikan, MEREKA SEMUA MASIH rumor.


2. Lebih baik tahu sekarang maka ketika itu benar-benar terjadi.

Hanya ada 2 jawaban untuk hal ini. Hal itu terjadi, atau hal itu tidak terjadi.

Jika itu terjadi, maka itu bagus, sebagian besar dari kita akan siap untuk itu.

Jika tidak, tindakan pencegahan sudah diambil, jika semuanya berjalan dengan baik, SHINee mungkin akan comeback kembali dengan booming. Penjualan album yang bagus dan apa yang tidak.

Dan jika tidak, kemungkinan hal itu terjadi di masa depan masih ada. Dan jika keadaan terus pada tingkat ini, pasti akan berakhir pada pembubaran.

3. Hal ini cukup banyak menegaskan bahwa foto-foto Jjong dan Shin Sekyung disengaja.

ingat. Aku TIDAK katakan bahwa hubungan mereka adalah palsu. (Juga tidak saya katakan itu nyata ~)

Aku hanya mengatakan, bahwa gambar yang diambil adalah palsu.

- Jjong dikenal (dalam beberapa Fan cams) memiliki mata yang cukup tajam, dan dia melihat kamera dengan mudah.

- Kamera (resolusi dan hal-hal) yang digunakan memiliki technologi tinggi. (Jelas bukan kamera kecil, mungkin model canon.)

- sudut pengambilan gambar membuktikan bahwa, fotografer tidak bersembunyi. Mereka tidak mungkin mengambil gambar tersebut sambil bersembunyi di balik tiang lampu dll

- Gambar-gambar hanya dari mereka berpacaran selama satu hari. pakaian yang sama, hari yang sama, waktu yang sama.

Namun, tentu saja, ini masih tetap sebagai rumor sampai sesuatu muncul untuk menjelaskan hal ini.

4. Saya tahu beberapa orang akan meninggalkan SHINee World ketika membaca ini.

Tidak perlu untuk memberitahu saya bahwa, saya sepenuhnya menyadari konsekuensi ini. Tapi sekali lagi, jika itu benar-benar terjadi, dan ketika yang benar-benar terjadi, mereka akan meninggalkannya pula. Lebih baik pergi sekarang dengan hati yang tak terluka, lalu pergi dengan hati yang patah.

Jika tidak terjadi, maka tidak membahayakan, mereka bisa datang kembali jika mereka ingin. (Saya tidak memegang tanggung jawab untuk apa yang penggemar lain mungkin lakukan.)

Selain itu.


Kemudian muncul beberapa rumor, semua berbeda, tetapi semua yang berarti hal yang sama.

Berikut adalah apa yang saya posted di twitter sebelumnya. poin inti dari rumor.

1. foto skandal Jjong itu direncanakan oleh SM.

2. Sm berencana untuk menyingkirkan gambar idola dari SHINee. Esp. Jjong

3. Mereka berencana untuk membiarkan jjong solo debut. (Meninggalkan SHINee dengan 4 anggota)

4. Setelah jjong solo debut, 4 lainnya tetap dan perlahan-lahan memudar. Kemudian dibubarkan. Dengan alasan tidak aktif atau keuntungan rendah.

5. Sm berada dalam krisis keuangan.

==

Ok, sekarang orang mengatakan, itu pasti rumor sebagai SHINee hanya memulai debutnya selama 2 tahun, dan mereka adalah aset untuk SMent.

Mari kita pikirkan dari hal diatas.

1. SHINee tidak populer sama sekali di Korea, tetapi mereka yang populer secara internasional.

Bukan masalah besar? Sejak mengalahkan fans Korea dari Internasional dalam jumlahnya!

Bagaimana jika pikirkan hal-hal ini dari sudut yang lain.

Kalian bukan dari Korea. Album akan lebih tinggi harganya di negara Anda (jika mereka menjualnya) karena tarif.

Bahkan jika mereka yang murah di negara Anda, anda akan mendapatkannya lebih lambat. (Artinya, Anda tidak dapat membantu SHINee memenangkan penghargaan dalam pertunjukan musik.)

Kalian bukan dari Korea, dan mereka tidak dijual di negara Anda. Hanya satu pilihan. beli dengan online(album SHINee), di mana kemungkinan itu harga menjadi terlalu tinggi. kalian biasanya membeli dalam jumlah besar untuk berbagi biaya pengiriman. (kebanyakan orang akan memutuskan untuk tidak membeli, atau membeli di masa depan ketika album lainnya dibebaskan atau beli dengan teman-teman)

Kemudian lagi, Anda tidak dapat membantu SHINee memenangkan penghargaan.

Terlepas dari apa yang Anda katakan, Awards adalah pengukur dalam tingkat popularitas perusahaan grup idola di negara mereka, jika Anda tidak populer, Anda bukanlah investasi yang layak.

Jika ini terus berlanjut, jelas SM Ent tidak akan menghargai SHINee terlalu banyak.

2. Bahkan kelompok baru yang berjaya setelah SHINee jauh lebih populer dan menarik bagi massa, dan mereka menerima lebih banyak dukungan dan proyek.

image SHINee yang pernah berubah, dan setiap image tidak selalu menarik bagi semua orang.

Jika ini terus berlanjut, tidak akan ada keuntungan lebih banyak ke SM dibandingkan dengan kelompok lain dengan "image" yang lebih baik. Dan jika mereka memang dalam krisis keuangan, saya tidak melihat mengapa mereka tidak akan menjatuhkan mereka, karena, budidaya dan mempromosikan sebuah kelompok tidak membutuhkan biaya. (Bahkan f (x) memiliki proyek lebih dari SHINee pada waktu mereka)

3. Lebih baik menghentikan investasi sekarang (dan kehilangan uang lebih) kemudian terus melakukan investasi dalam kelompok yang "mungkin" tidak menjadi terkenal.

Bahkan jika mereka berada dalam krisis keuangan. Risiko tidak dapat diatasi dengan pada tahap ini.

SM bukan tempat amal, mereka berbisnis.

==

Penyebab apa yang mereka lakukan sekarang dan mengapa mereka melakukannya.

Tidak ada yang tahu persis pasti, dan rumor yang berbeda terus penyebab yang berbeda.

Beberapa mengatakan bahwa SM Ent diperas, beberapa orang mengatakan bahwa SM Ent sudah merencanakan sebelumnya. Lain adalah bahwa mereka hanya tidak punya uang untuk berinvestasi.

Terlepas dari penyebabnya. hanya ada satu hal kita harus yakin.

SM Ent tidak benar-benar melihat SHINee sebagai aset penting.

==

Dan seperti apa yang saya katakan sebelumnya

Dilain hal, rumor atau tidak, saya berpikir, jika kita hanya mengabaikan, dan itu menjadi benar, itu akan terlalu terlambat untuk mengubah apapun. Terlambat untuk membantu.

jadi harap memikirkan dan memutuskan dimana Anda memihak.

Marah dan "membakar" sm dengan kata-kata kalian menjadi anti, dan berhenti membeli album mereka.

Dan pasti, menghancurkan SHINee dengan tangan Anda sendiri. Seperti jika Anda berhenti membeli album mereka = Penjualan untuk SHINee akan turun = Semua alasan bagi mereka untuk menghentikan investasi di SHINee.

Hampir tidak ada cara untuk melawan SM Entertainment, tanpa merusak idola Anda sendiri.

jadilah fans, lupakan balas dendam, dan menunjukkan bahwa SHINee sm adalah grup bernilai investasi. Jika tidak, membantu mereka mencapai tujuan mereka terakhir kalinya, yang terakhir merilis album mereka sebagai sebuah kelompok, membantu mereka, menang pada tingkat yang luar biasa, biarkan mereka meninggalkan dengan kenangan yang baik.

Jika semuanya berjalan dengan baik, SM Ent bahkan mungkin mempertimbangkan kembali rencana mereka dan berinvestasi di dalamnya lebih.

Bahkan jika rencana itu hanya rumor murni, mereka tidak pernah berpikir untuk bubar SHINee atau membiarkan apapun anggota debut sebagai artis solo, melakukan seperti itu pasti akan meningkatkan nilai mereka di mata perusahaan. Yang lebih menjamin keselamatan mereka.

==

Lagi pula, jika saya benar-benar ingin berbohong mengenai semua ini, aku akan dicatatkan bawah setiap rumor yang saya telah baca dan dengar, dan anda semua akan berteriak sekarang. Siapa tahu, beberapa dari mereka bahkan mungkin fakta.

Percayalah, aku sudah berteriak dan menangis ketika saya mempelajari semua hal ini, sebelum sebagian besar dari Anda tahu. Aku hanya memutuskan untuk melakukan ini, karena saya tidak ingin hanya duduk di sana dan membiarkan hal itu terjadi di depanku.

indotrans: Qina@LOCKETS-Indonesia
shared for LOCKETS-Indonesia: Annisa BoaJaejoong
via: LOCKETS-Indonesia (Fansbase Indonesia for Key SHINee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE