Kamis, 07 Oktober 2010

Tipe gadis yang untuk dinikahi & untuk dijadikan pacar Eunhyuk itu berbeda!

Eunhyuk Super Junior mengungkapkan “peremuan yang saya harapkan untuk dinikahi dan perempuan yang saya harapkan untuk menjalin hubungan itu berbeda.”

Eunhyuk menyatakan hal tersebut selama rekaman untu KBS 2TV ‘Happy Birthday’ “, dia berharap untuk memiliki sebuah hubungan dengan seorang gadis yang sedikit angkuh, seperti sebuah lawan.”

Sedangkan untuk perempuan yang akan dinikahi Eunhyuk mengatakan “Saya berharap untuk menikahi seorang gadis yang baik dan hanya mencintai saya.”

Setelah itu, Lee Soogeun mengatakan “akhir2 ini orang2 sedikit berbeda” “Bagaimanapun saya rasa kalau sekali kita bersama2 kita pasti akan segera menikah” menyebabkan yang lain tertawa.

via :: Kodak Loverz Indo ♥Korea, Drama and K-Pop Loverz Indonesia♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE