Kamis, 28 Oktober 2010

wawancara Baby Jun di taiwan

Korea Idol anggota Grup SS501 Kim Hyung Jun mengadakan solo fans meeting di Taiwan NUS Sports Center. Dia mengungkapkan bahwa SS501 akan datang bersama-sama untuk album tahun depan, dan tersenyum menyatakan, "Sementara aku di Taiwan, aku harus cepat mengambil kesempatan untuk berbicara buruk tentang sifat buruk leader Kim Hyun Joong, karena ia selalu mengganggu saya. "

Magnae tunduk, utusan bagi anggota

saat ini semua perusahaan anggota SS501 ditandatangani di bawah manajemen yang berbeda, Kim Hyung Jun mengungkapkan bahwa berbagai perusahaan masih di tengah-tengah diskusi dan akan merilis sebuah produksi baru awal tahun depan. Ia juga bercanda menyatakan bahwa ia adalah Magnae di SS501, jadi selalu harus tunduk. Ia mengungkapkan bahwa "Kim Hyun Joong selalu menggangu saya, dan bahkan pernah ia menarik celana saya di atas panggung, sangat menyebalkan, juga sering berpikiran ingin memberi pukulan kearahnya." Ketika anggota lainnya bertengkar, ia juga harus bertindak sebagai perelai.

Adiknya Kim Ki Bum Dimasukkan Industri Hiburan, Memperoleh Popularitas

adik Kim Hyung Jun, Kim Ki Bum mengikuti jejak saudaranya dan memasuki industri hiburan, dan saat ini anggota dari Group Idol U-KISS. Kim Hyung Jun menyatakan bahwa, "Adik lulus dengan nilai cukup baik, sehingga setelah mendengar keinginannya untuk memulai debutnya, aku memikirkan untuk menghentikannya." Dengan popularitas U-KISS meningkat, Kim Hyun Jun sementara merasa terhibur, dia juga tersenyum berkata , "Walaupun ia cukup populer, namun ia tidak ada artiunya jika dibandingkan dengan saya!" Seperti anjing peliharaan Kim Hyung Jun, Choco, juga menjadi topik panas di kalangan fans, ia iri mengatakan bahwa "Fans sekarang hanya mengirim saya makanan anjing sebagai hadiah . "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kim Hyung Jun datang ke Taiwan pada tanggal 23 mengeluh, bercanda mengatakan bahwa anggota semua akan menjadi karir solo, meskipun ia merasa kesepian, tetapi ia senang bahwa ia tidak lagi harus diganggu, "aku Magnae, semua orang suka menggertak saya, terutama Kim Hyun Joong, (melakukannya) seperti orang gila. "

Tender Soft Looks, Ingin Bertindak sebagai seorang Baddie

Dengan penampilan luar yang tampan dan terlihat lembut, menyerupai "gigolo", dia selalu dikerjaiin dalam grup tersebut, "Kim Hyun Joong selalu memanggil saya Baby di atas panggung, atau ia akan menarik celanaku ke bawah, atau dengan bodohnya mengenakan handuk dengan wajah saya dicantumkan pada itu dan ditaruh di kepalanya. Dia gila "Meskipun dia kadang-kadang mungkin marah, tetapi setelah makan bersama-sama, semuanya akan kembali normal..

Bertahan dengans emua gangguang ini, ia telah mulai kegiatan solo, dan berharap untuk memiliki kesempatan untuk berakting sebagai baddie, atau peran yang manlier, dengan kondisi adegan aksi pemukulan, "Saya sudah siap untuk berjuang dalam rangka melepaskan kemarahan bertahun-tahun terpendam, haha "

Gen tampan, Tidak Takut Perbandingan
Ibu yang model, telah menurunkan semua gen yang sangat indah ke dia dan saudaranya, Ki Bum, yang juga seorang penyanyi. dia tersenyum menyatakan bahwa mereka biasanya pra-sibuk dengan hal mereka sendiri, dia hanya menyadari (bahwa Ki Bum akan comeback) ketika Ki Bum telah secara resmi merilis sebuah CD baru.

Apakah ia khawatir bahwa kelompok saudaranya, U-KISS, akan melebihi dia? Dia menjawab dengan tenang bahwa, "Ini benar bahwa mereka sangat populer, tapi dibandingkan dengan saya, mereka cukup jauh."

Source:
1. The Liberty Times + (English Tranlation) Only Jun (kimhyungjun.net)
2. The China Times + (English Tranlation) Only Jun (kimhyungjun.net)
ALL: indotrans: rtss501.blogspot.com
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
via :: RT SS501 @FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE