Jumat, 05 November 2010

Donghae ingin kembali ke waktu sebelum ayahnya meninggal!

nah ini tentang wawancara..antara donghae...dengan W Korea
oppa membiarkan dan menggunakan rasa percaya diri didalam hidupnya tanpa penyesalan....^^
wah..yg ini juga ngga bikin ketawa sendiri..yah ini lebih ke sedih..^^
langsung aja yuk capcu>>
Q : Untuk diri sendiri, apakah Anda memiliki kata-kata atau saran yang ingin Anda dengar?

Menghabiskan waktu dengan baik, meskipun ingin melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan dengan mudah, tetapi masih tidak mudah … Ketika saya masih muda, tidak hanya berpikir tentang bermain ketika memiliki waktu luang, aku merasa tidak aman jika tidak belajar sesuatu.

Q: Kapan Anda merasa benar-benar bahagia?

Ketika saya berolahraga, mendengarkan musik, melihat sesuatu, merasakan sesuatu. Terutama pada saat merasakan sesuatu, saat itu adalah yang paling bahagia. Meskipun merasa popularitas yang sangat penting, tetapi dibandingkan dengan itu, saat-saat bahagia seperti, berbicara dan tertawa dengan orang-orang sekitar disekitar saya, mengobrol, dan memakan makanan yang baik.
Tentu saja, sebagai penyanyi, [Selebihnya...] berdiri di atas panggung juga merupakan suatu kebahagiaan. Berada di depan 20 ~ 30 ribu penggemar, mengatakan satu hal selama konser, menyanyikan lagu, akan ada tanggapan langsung dari semua orang. Semacam itu merupakan suatu perasaan yang tak terlukiskan.

Q:apakah hal yang membuat Anda tetap diserap?

Orang-orang yang saya cintai. Jika saya ingin memahami seseorang, saya akan melakukannya dengan baik, akan bekerja keras dan memberikan segalanya kepada pihak lain. Meskipun ingin menjadi keberadaan yang paling penting (untuk seseorang itu) tapi terkadang hal itu tidak seperti ini.
Bersama dengan seseorang dan seseorang itu menjadi bahagia, oleh karena itu dibandingkan saya melakukan solo , saya lebih suka berada bersama member yang lainnya. Karena saya tidak akan merasa kesepian , jadi jika tidak ada orang di sekitar saya, saya akan merasa sangat sedih.

Q: Apakah ada usia yang ingin Anda kembali ke usia tersebut atau usia yang Anda ingin tumbuh dengan cepat?

Meskipun usia tumbuh cepat, tetapi masih bisa menunggu hal-hal untuk dapat berfokus, atau merencanakan dll. Dalam hal ini, saya dapat memiliki saat-saat di mana ada kebahagiaan dan kesedihan. memegang nama nama grup Super Junior sedikit menakutkan, meskipun merasakan cinta dari banyak orang, tetapi sebagai Lee Donghae, tidak mampu menunjukkan terlalu banyak kepada semua orang. Mulai sekarang, sebagai seorang aktor, aku akan menunjukkan semua sisi lain dari Lee Donghae, berjalan lebih jauh, akan tumbuh dan bekerja lebih keras juga. Dan juga, saya ingin kembali kewaktu sebelum ayah meninggal, berfikir kembali ke hari muda, ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan ayah.

Cry: Karina
Kpop "music of my life"
Via : 海世代 OnlyHae
via: Super Junior Star ELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE