Sabtu, 27 November 2010

F.Cuz Yejun menderita anorexia karena diet!

F.Cuz Yejun menderita anorexia karena diet!

Terungkap bahwa maknae F. cuz ,Yejun terlalu bersemangat tentang diet sampai menderita Anorexia.
Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Yejun memberitahu bahwa dia “kehilangan sekitar 12-15kg” dan “aku berhasil untuk tidak jatuh secara fisik tetapi (didalamnya) aku melakukannya.”
Sementara jangka waktu tidak promosi dan kegiatan mereka sedang dipantau maka diputuskan bahwa para anggota F.cuz perlu untuk segera diet sehingga semua anggota mulai mencoba untuk menurunkan berat badan. Yejun sendiri “lebih fokus pada makanan menjadi salad atau buah”.
Yejun mengungkapkan bahwa “setelah hampir menghapus daging dari menu , aku mulai menunjukkan gejala yang mirip dengan anorexia” dan “Setelah aku diizinkan makan daging lagi , aku berpikir bahwa jika aku makan daging aku akan menjadi gemuk lagi jadi aku dengan sengaja memuntahkannya “.
Dia juga mengatakan “Sejak memulai kegiatan lagi , aku sudah menjadi bisa makan normal tanpa kenaikan berat badan” dan “aku tidak akan sanggup kelaparan seperti itu lagi” dan tertawa.
Diet F. cuz istilahnya spt ’perang melawan daging’. Setiap pagi ditimbang dengan semangat kompetitif. ”Kami saling berbohong tentang berat badan dan hasilnya saling menjadi motivasi, menginspirasi kami untuk makan lebih sedikit. Ini menjadi “pertempuran” lebih keras daripada jika kami harus membandingkan diri kami dengan grup lain. Jika dilihat2 lagi, hasil kami hampir sama”.
F. cuz sekarang sedang comeback dengan mini album ke-2 mereka dan judul lagu “Midnight Sun” di mana mereka memancarkan pesona laki-laki dewasa.
via: KBPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE