Senin, 08 November 2010

Ga-In Tenang Hadapi Skandal dengan Lee Seung Gi?

Personil Brow Eyed Girls, Ga-In, menjelaskan tentang skandalnya dengan bintang populer Lee Seung Gi. Dalam penampilannya di SBS Strong Heart (Kang Shim Jang), Ga-In mengatakan, “Suatu hari presiden perusahaanku tiba-tiba menanyaiku apakah aku keluar bareng Lee Seung Gi. Saat aku jawab tidak, dia mengatakan ‘ada yang bilang bahwa kalian keluar bersama dari asrama Brown Eyed Girls’.”

Setelah mendengar ceritanya, MC Lee Seung Gi mengatakan, “Aku dengar tentang skandal itu melalui orang lain namun aku masih ragu.” MC Kang Ho Dong juga mengatakan, “Rumor yang aku dengar adalah ‘Keduanya telah berpisah karena kesalahpahaman dan sekarang telah kembali bersama’.”

Untuk mencairkan suasana, Kang Ho Dong kemudian bertanya pada Ga-In apakah ibunya marah atas skandal itu. Ga-In memberikan jawaban mengejutkan bahwa ibunya tidak marah dan sebaliknya berharap bahwa hal itu benar. Ga-In kemudian sengaja berkata, “Terus terang aku menikmati skandal dan rumor itu, tetapi setelah hari ini, semua kesalahpahaman akan berakhir. Aku senang sementara ini rumor itu terus berkembang,” menyebabkan penonton di studio dan para tamu tertawa.



via: KLI II


*me: kkk... sweetnya ga in :P << ngabyangin ada jo kwon*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE