Jumat, 12 November 2010

[INDO TRANS] Key’s Interview @Kool Magazine Vo.1

Key’s Interview @Kool Magazine Vo.1
---------------------------------------------

picture bisa liat disini--> http://locketsindonesia.files.wordpress.com/2010/11/2.jpg?w=459&h=640
haduh, tulisannya kanji, hiragana, katakana semua *stres bacanya*
ckckck~

English Translation --> http://locketsindonesia.wordpress.com/2010/11/12/keys-interview-kool-magazine-vo-1/
for who doesn't understand Indonesian.. *mklum aq liat ada yg dr luar juga*

Indo Trans:
-------------
1. Mengapa Anda memilih untuk menjadi seorang penyanyi?

Key: Karena saya masih muda, mimpi saya adalah menjadi seorang penyanyi. Tetapi pada hal lain saya punya mimpi lain. Sebagai contoh, pelukis / seniman. Entah cara saya selalu ingin bekerja yang berhubungan dengan Seni. Impian saya untuk menjadi seorang penyanyi selalu ada dalam diriku.

::
2. Sejak pertama kali debut,bagian atau part apa yang menurut anda paling berkesan..?

Key : Aku pergi ke toko CD dan membeli album pertama kami. Saya masih ingat waktu itu.

::
3. Selain Musik, hal apa yang mempengaruhi anda..?

Key: Fashion dan Seni. Itu benar-benar memberi saya sebuah "inspirasi". Beberapa orang berpikir bahwa itu bidang yang tidak saling berhubungan tetapi secara kesuluruhan adalah semua tentang penampilan.

::
4. Di masa yang akan datang, tantangan apa yang anda lakukan?

Key: melakukan yang terbaik dalam berbagai kegiatan dalam SHINee, harapan dan impian saya adalah kami mendapatkan banyak pengalaman.

::
5. Apa hal pertama yang akan Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?

Key : Saya cek HP dan iPod.

::
6. Apa film favorit anda?

Key : "ただ, 君 を 愛し てる" (Tada Kimi wo Aishi Teru ") Ahh ... Ketika saya pikir, ini adalah film Jepang.. Juga, "Sang Pemimpi".

::
7. Bagaimana dengan Anime dan Manga favorit Anda ?

Key : Saya suka semua pekerjaan Ghibli's. "The Borrower Arrietty" baru-baru ini diterbitkan kan? Aku benar-benaaaaar suka film ini. Aku berharap bahwa Arrietty benar-benar ada seperti yang aku sukai. Bahkan penggemar saya benar-benar tahu, bahwa aku sangat menyukai Ghibli sehingga mereka memberi saya hadiah untuk ku yang berkaitan dengan Ghibli. Aku ingin "Arrietty" sebagai hadiah. Sebuah nyata dan hidup "Arrietty" (tertawa)

::
8. kata favoritmu?

Key: Aku punya banyak kata favorit. Sebagai contoh, "agar mendapatkan 1% inspirasi, lakukanlah yang terbaik untuk 99%", "Upaya akan selalu membayar" ...

::
9. Apa yang Anda lakukan saat Liburan?

Key: menemui teman-teman saya, pergi Belanja dan belajar.

::
10. Apa yang paling menakutkan bagi Anda?

Key : Aku takut ketika aku selalu berpikir "Aku benci". Setelah saya pikir saya benci melakukan ini atau seperti itu, saya tidak ingin melakukannya lagi atau aku akan frustrasi. Pokoknya yang berkaitan dengan hal negatif .. itu sangat menakutkan dan aku khawatir.

::
11. Apa yang Anda lakukan untuk melepaskan stres ?

Key: Sebelum stres lebih menumpuk, saya lebih sering melupakan nya

::
12. Tempat yang paling santai bagi Anda?

Kunci: kasur saya.

::
13. artis dalam negri yg ingin anda ajak berduet/ kerja sama.?

Key: Jaejin FT Island's. Dia adalah teman yang sangat dekat dengan ku. Juga, Jaeiun sebagai penyanyi, dia adalah Senior dan yang pertama untuk memiliki kegiatan di Jepang sehingga ia banyak mengajariku. Jaejin adalah Bassist sehingga jika kita melakukannya bersama-sama, saya pikir itu akan menyenangkan.

::
14. Lagu apa yang sering Anda dengarkan baru-baru ini?

Key: lagunya Justin Bieber.

::
15. Apakah peran/tugas mu di SHINee?

Key: Saya pikir peran / tugas ku sebagai jembatan/penghubung.

::
16. member yang akan kamu bawa ke pulau terpencil?

Key: Taemin.

::
17. Makanan favorit Anda dan makanan yang paling kamu benci?

Key: makanan yang paling saya benci adalah Wortel. Baru-baru ini, saya menyukai makanan Italia. Pasta Salad sangat lezat.

::
18. hal paling membahagiakan beberapa saat ini?

Key: pesta Ulang Tahun saya. banyak teman ku yang mengucapkan selamat ulang tahun dan kami merayakan nya dengan sangat senang.

::
19. hal paling memprihatinkan untuk anda saat ini?

Key: Fashion . Untuk saat ini, aku cemas tentang fashion musim gugur dan musim dingin

::
20. Apa yang Anda ingin lakukan sampai akhir tahun?

Key: Saya pikir menerima penghargaan.

::
21.satu-satunya hal yang tidak dapat menalahkan semua orang

Key: Menurut saya, menjadi serakah. Saya ingin melakukan banyak hal.dan Tanpa sadar aku telah melakukan banyak hal yang saya suka.

::
22. Apa yang akan km katakan jika km menemui diri anda selama debut?

Key: pergi untuk belajar kembali

::
23. satu kata untuk dirimu sendiri.

Key: "aku sayang kamu." aku bukan orang yang layak, jadi aku mencintai diriku. Aku biasa-biasa saja.

::
24. Untuk Tahun Depan, Apa janji Anda?

Key: Aku akan melakukanhal yang lebih baik untuk dalam dan luar negeri.

::
25. Pesan untuk pembaca.

Key: perbandingan dengan negara lain, akhir2 ini jepang sering melakukan pertukaran internasional. Melalui majalah ini, kami senang jika Anda dapat memperoleh informasi tentang K-pop dan tentang kami.

:::::
KEY »> MINHO
-------------------
T. kesan pertama Anda dari Minho?

A. Ketika saya melihat dia, tiba-tiba saya pikir dia adalah orang asing. Dan aku pikir dia lebih tua dari saya.

::
T. Jika kamu menggambarkan minho dengan warna?

A. Hitam (?)

::
T. Sebuah pesan untuk Minho!

A. Saya ingin menjadi lebih dekat dengan nya. Ini adalah keinginan saya jadi saya tidak tahu apa Minho yang akan minho fikir ... .. (tertawa)


English Translation: winkme @ soompi shinee thread
credit: unlocKEY’s forum (SHINee Key’s 1st Intl’ Forum)
Indo Translation: Momochi@LOCKETS-Indonesia
shared for LOCKETS-Indonesia: KeyHolic
(TAKE OUT WITH FULL CREDIT.) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE