Jumat, 05 November 2010

Indo trans shinee melon special interview

Sebelum lanjut ke post-post yang lain,jo mau minta maaf gara2 kemarin gak muncul :D
soalnya inet ngambek >o< lelet banget.. sekarang juga gitu tapi paling gak udah mau nyambung..
okay.. gak banyak omong ini wawancaranya:

SHINee: hello,kami shining shinee
Onew: ya,semuanya.Kalian pasti senang&baik2 saja kan? SHINee telah bekerja keras selama ini dgn "Hello".Apakah kalian ingin tau alasan mengapa kami tiba2 muncul seperti ini?
Key: kami akan memilih beberapa pertanyaan yang kalian berikan pd kami melalui Melon & menjawabnya. Tolong beri kami pertanyaanya.

SHINee :: hello.. kami shinee *shining shinee
Onew :: ok semua.. saya rasa, semuanya senang dan dalam kondisi baik bukan..? shinee telah bekerja keras beberapa hari ini dengan kegiatan promosi “hello” . apakah kalian ingin tau alasan kenapa kami (shinee) tiba2 berkumpul seperti ini..?
Key :: kita (shinee) akan memilih beberapa pertanyaan yang anda ingin tanyakan melalui “melon” dan kami akan coba menjwabnya. Jadi silahkan bertanya. *saya dong oppa.. pengen bgt nanya nih..

::wakil perubahan shinee *mungkin maksudnya salah satu perubahan shinee*.
Adalah, idola yang begitu mewah *bagus/indah* apa ada perubahan lain yang bisa mewakili shinee..?
Onew :: ya, semua idola selalu mewah *bagus/indah* bukankah itu berarti sedang dalam keadaan yang benar2 baik..? dan itu juga menunjukan bahwa kita/kami bernilai tinggi..^^
Key :: kami sangat berterimakasih.Musik adalah kemewahan,pakaian & fashion juga kemewahan,bagus jika orang berkata seperti itu & sebagai tambahan ada satu hal yang slalu kami ucapkan selama ini "contemporary band" dan ada sebuah perbedaan, tapi aaku pikir bahwa ada banyak hal yang baru yang akan muncul di masa datang.

::saya fikir,bahwa shinee memiliki banyak pesona/karisma *ember..* Apa keistimewaan pesona unik Shinee? *pesona nya key oppa yang bikin lockets jadi klepek2* hehe
Onew :: ya, daya tarik dari shinee yang unik.? Apa memang ada.?
Minho :: apakah ada..? *ada..ada.. xD~*
Taemin :: pertama, saya fikir bahwa keunikan kami *shinee mebuat shinee menjadi berbeda dari yang lain nya. Shinee memiliki berbagai macam warna seperti yang di katakan banyak orang, dan itu memang keunikan musik juga keunikan style kami. Saya rasa, semua orang bisa merasakan nya.
Minho :: ya, saya rasa juga seperti itu..

:: walaupun satu group, siapa yang membuatmu berpikir bahwa dia mengagumkan ketika kau melihatnya di panggung??
Onew :: Untukku,aku akan memilih Taemin-gun.Dia selalu terlihat bekerja keras dan aku rasa dia selalu berkembang.Dia sangat mengagumkan.

:: Pertanyaan yangg ditanyakan kepadamu,selama wawancara yang membuatmu merasa harus menjawabnya berulang-ulang?
Taemin : Kemanapun kami pergi,kami slalu ditanya tentang tipe ideal kami,sejujurnya aku tidak mempunyai tipe ideal yang spesifik,jadi setiap wawancara aku hampir selalu mengatakan bahwa aku menyukai Emma Watson,tapi aku merasa sangat tidak nyaman saat aku mengatakannya.Siapa yang seharusnya aaku katakan?
Minho: aku mengerti.
Key : ketika kau benar2 tidak mempunyai seorangpun.
Minho : ya.

::siapa member atau anggota yang paling sering mengomeli anggota lain melebihi ibu sendiri anda lakukan?
Onew :: member yang paling sering mengomel, uhm.. mari kita hitung sampai 3.
SHINee :: 1,2,3... KEEEYY..!!!!
Key :: aku..?? *si oppa ga ngerasa ternyata=,=
Onew :: ya memang begitu (memang kamu)
Minho :: pertama, key memang senjata yang baik untuk kami di asrama. Dia (key) benar2 memperhatikan kami dengan sangat baik, memastikan kami sudah makan setiap hari.. tapi, apa bila ada yang melanggar, dia pasti akan mengomel sangat extrim..
Taemin :: sebenarnya dilihat dari sisi positive, kita bisa memanggilnya umma (ibu), “umma key”
Minho :: dari sisi negative kita bisa melihat perubahan omelan key hyung . dia mengatakan nya dengan penuh kasih sayang..
Onew :: ya, kau benar. Dia mengatakan hal dengan kasih sayang.
Minho :: jadi, kita benar2 menyukai key hyung.

:: siapakah anggota yang memilike perbedaan sangat mencolok dari gambaran pertama kali muncul..? *antara sekarang dan dulu*
Key :: yah aku merasa bahwa semua anggota memiliki perubahan yang sangat banyak, saya tidak pernah membayangkan bahwa kami dapat berubah seperti ini. Waktu telah berlalu dan sebagai kepentingan anggota dalam berbagai bidang telah berkembang kita pelajari untuk berpakaian dan bersolek diri kita sendiri, dan ketika kita membandingkan satu sama lain untuk apa yang kami seperti kembali kemudian bahkan kita bertanya-tanya mengapa kita dulu begitu berbeda.

:: apakah shinee suka lagu yang menantang seperti rindingdong dan lucifer, atau lagu slow seperti replay dan hello..?
Onew :: Bagi saya, "Replay" sejak awal jadi saya pikir yang cocok dengan kita dan memang sangat baik.
Minho:: Bagi saya, "Replay" benar-benar bagus juga, tapi aku suka "Lucifer" dan "Ring Ding Dong" di mana kita mampu menunjukkan kinerja yang kuat dari kami, dan itu benar-benar bagus bahwa "Hello" dari album repackage kami mendapat banyak dukungan dari para fans.
Key :: Karena para member memiliki selera yang berbeda, kita tidak bisa mengatakan bahwa hanya suka satu dari beberapa lagu di panggung, tapi saya senang apa bila ketika kita melakukan kinerja dengan baik/positif , jadi saya berpikir bahwa ada baiknya setiap kali kita lakukan kita memang harus menunjukan kinerja terbaik dan mendapatkan point positive.

:: apa instrumen / alat musik yang ingin anda pelajari..? tidak termasuk yang sudah anda kuasai.
Onew :: Saya ingin belajar marimba. Saya pikir itu akan sangat menyenangkan. *belajar sama mochi ya..?*
Key :: ‘untuk onew hyung’ memang hyung mau belajar dimana..?
Onew :: Aku akan pergi ke lokasi yang sebenarnya ... ㅋ ㅋ ㅋ
Key :: Saya ingin belajar gitar atau piano lagi dari awal. Bagaimana dengan anggota lain?
Minho:: Bagi saya, tidak terlalu lama yang lalu saya melihat seseorang yang bermain saksofon dengan sangat baik dan saya begitu terharu bahwa jika ada kesempatan aku pasti ingin belajar.

:: Uraikan/ceritakan masing-masing anggota dalam 5 kata
Minho:: Jika kita menjelaskan satu sama lain dalam 5 kata, terlebih dahulu kita harus memulai dengan menjelaskan hyung Onew? Onew hyung sedang sibuk dengan pertunjukan musikalnya akhir2 ini jadi dia menunjukkan kinerja yang berbeda dari penampilan kami. Karena dia menampilkan gambaran serbabisa saat melakukan pertunjukan musikalnya, bagaimana dengan sesuatu seperti, "Menyanyi, menari, atau semuanya"?
Taemin:: Multi. *loh. Maksudnya apa oppa..?
Minho:: "Menyanyi, menari, melakukan semuanya."
Key :: almighty key *ciaelah nih oppa malah promosi diri sendiri.. keke, emang oppa key serba bisa..
SHINee:: Ohh..!!?
Minho:: Itu bagus juga. Hmm, lalu bagaimana ini? Keyhyung memang sangat teliti tentang mode atau fashion,serta penampilan para member, key akan terlihat sangat menonjol ketika sedang melakukan suatu pekerjaan / hal jadi,bagaimana tentang "kesensitivan/sensitifbilitas"? Apakah hyung baik-baik saja?
Key:: Ada banyak yang dapat dinyatakan dengan 5 kata, kan?
onew:: "cukup dengan mengucapkan cutie-pie"!
SHINee:: Ohhhh.
Onew:: Menggunakan aksen yang benar-benar cute. ><
Key :: Saat ini banyak penggemar yang datang jadi kami juga sudah melihat banyak hal, dan ada banyak ide yang timbul. Silahkan terus menyampaikan ide untuk waktu kedepan. Kami akan mencatat dan menggunakan ide itu bagi para member.

:: Bila Anda membuat kesalahan dalam lirik atau koreografi selama konser atau manggung, apa yang akan ada lakukan secara pribadi untuk menangani hal itu?
Onew:: Ya, jika terjadi kesalahan selama pertunjukan ... kita harus mengatasinya dengan sangat baik. Jadi ada waktunya ketika kita mendapat kritikan. Dan aku berpura-pura bahwa itu bukan lah aku sebelumnya.
Minho:: berpura-pura bahwa itu tidak terjadi
Key :: berpura-pura bahwa itu bukan bagian dari pertunjukan mu.
Onew :: Sejujurnya aku pernah melakukan hal itu sebelumnya,dan tidak ada hal lain yang dapat ku lakukan. Karena aku lah memulai dan aku lupa di bagian tengah, aku punya kenangan yang sangat sulit untuk di lupakan, tapi aku harus bisa melupakan nya untuk performs di masa yang akan datang. *hwaiting oppa..!!

:: pose seperti apa yang akan kalian lakukan untuk menunjuk kan ke jantanan/kegagahan kalian..?
SHINee:: Ketika kita menyanyikan sebuah lagu yang dapat memberi kekuatan / semangat sehingga menunjukan ke gagahan, kita pikir itu akan keluar secara alami di atas panggung.^^

:: di episode terbaru, di mobil atau asrama manakah yang paling menyenangkan..? agar kita tahu.!
SHINee: Oh, akhir – akhir ini kami sedang sibuk mempromosika album repackge “hello” tapi ketika salah satu di antara kita sedang bosan, atau pun merasa bibir kami sangat kering. Kita tetap menikmatinya
-
:: Anda bertemu seorang penggemar SHINee di jalan. Tetapi mereka mengatakan bahwa mereka lebih menyukai member lain dari pada anda, apa yang anda rasakan pada saat itu..?
SHINee:: Halo ㅋ ㅋ ㅋ

:: Jika Anda pergi ke karaoke, nilai apakah yang dapat mengalahkan rasa percaya diri anda..?
SHINee:: Ketika kita sedang bekerja keras menyanyi dan seseorang tanpa sengaja menekan tombol batal dan skor kami tidak keluar. Kekalahan. Halo ㅠ ㅠ
-
:: “She sells sea shells by the sea shore. The shells she sells sure are sea shore shells, for if she sells sea shore shells as sea shells, the shells she sells are sea shore shells.” Siapa Anggota yang mampu mengatakan ini paling cepat?
SHINee:: Huk .. Kita semua pasti salah. Hello Hello Hello
Taemin:: Ya, sampai sekarang kami telah menjawab pertanyaan Anda, apakah itu menyenangkan?
SHINee:: Ohhhh.
Taemin:: Terima kasih. Mungkin anda bisa bertanya di lain waktu
Minho:: Ya.
Taemin :: kami (shinee) akan selalu bekerja keras
Onew: Sampai sekarang kami adalah band kontemporer
SHINee: shining shinee. Terima kasih.

cr :: momochi shinee + vina noona yeopo
via:  LOCKETS-Indonesia (Fansbase Indonesia for Key SHINee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE