Senin, 08 November 2010

Kwang Hee Ingin Rombak Wajah Mirip Won Bin

Masih ingat dengan pengakuan tentang operasi plastik personil ZE:A Kwang Hee dalam beberapa episode lalu SBS ‘Strong Heart‘? Nah, kali ini dia kembali dengan cerita lain tentang operasi plastik. Bedanya, ini melibatkan salah seorang aktor kenamaan!

“Tujuan akhir operasi plastikku adalah agar wajahku mirip Won Bin . Saat itu, aku percaya semuanya bisa, dan dengan percaya diri aku menuju klinik dengan membawa foto Won Bin . Namun dokter bilang ada batas perombakan wajah dan saat itu tidak mungkin aku melakukannya!” ujarnya mengakui. 

Kwang Hee kemudian melanjutkan, “Setelah berkonsultasi, aku melakukannya beberapa hari lama setelah itu. Aku sangat puas dengan hasilnya, dan terasa hanya sedikit efek yang aku terima. Namun, suatu hari aku masuk sebuah klub dengan percaya diri. Tiba-tiba hidungku jatuh, jadi aku harus menuju dokter lagi. Saat operasi plastik berikutnya, aku berpikir ada baiknya aku juga mengoperasi bagian dahi. Dan aku melakukannya!”

Kwang Hee kemudian mengatakan bahwa dia lebih ingin dikenal karena kemampuannya ketimbang diidentikkan dengan manusia ‘operasi plastik’!



*me: huwaaaaa... dikau sudah ganteng >_< gak usah dirombak2 lagi >.<*


via: KLI II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE