Kamis, 25 November 2010

Rahasia Lee Min Hoo Saat Adegan Ciuman

VIVAnews - Sebagai aktor, Lee Min Hoo harus siap memerankan dan melakukan adegan apapun dengan lawan mainnya. Ia pun berusaha untuk selalu profesional. Lee Min Hoo tak menolak saat diharuskan melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Seperti yang terjadi saat aktor asal Korea ini syuting serial 'Personel Taste'. Di serial tersebut, Min Hoo dipertemukan dengan aktris Son Ye Jin. Di salah satu episode, Min Hoo harus berakting mencium artis cantik tersebut. Aktor yang sedang naik daun ini langsung mempersiapkan diri. Ia memiliki kiat khusus saat melakukan adegan ciuman dalam serial yang dibintanginya.

"Saya mempersiapkan permen mint untuk melakukan adegan itu," kata Min Hoo seperti dikutip dari laman loveghs, Senin 25 Oktober 2010.

Walaupun harus berakting dengan wanita yang lebih tua lima tahun darinya, pemeran Gun Jun Pyo dalam serial 'Boys Before Flowers' ini tak merasa grogi. Ia tetap santai dan akting dengan maksimal dan alami. Pria kelahiran 22 Juni 1987 itu berusaha keras untuk mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya itu.

"Ini adalah sebuah drama. Di mana chemistry sangat penting. Itu sebabnya saya berani mengeluarkan pendapat yang ada di pikiran saya dan dia membantu saya dan mendengarkan opiniku," ucap pria yang dikenal dengan senyum mautnya tersebut.

Serial 'Personal Taste' memang tak mendapatkan rating yang baik di negara asalnya, namun serial ini semakin mengantarkan Min Hoo sebagai aktor papan atas di Korea dan idola baru di mata wanita Asia.
Sejak serial ini, pria yang mengaku sedang giat belajar bahasa Inggris ini laris manis menerima tawaran iklan maupun serial lainnya. Min Hoo sangat senang bisa terlibat dalam serial yang kini sedang tayang di Indonesia tersebut.

"Pertama kalinya aku memerankan karakter dewasa. Saya pikir drama ini akan membangun potensi saya untuk semakin berkembang untuk peran baru saya di masa depan," ujarnya memamerkan senyumnya. (pet)

cre: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE