Jumat, 24 Desember 2010

Daesung, “Aku takut tampil di berbagai acara”

Daesung mempunyai pengakuan tentang penampilannya di berbagai program.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia berkata, “Aku takut tampil di berbagai acara karena meskipun aku terlihat sangat ceria dan hidup di TV, apa yang aku tampilkan di TV tidak langsung mencerminkan kepribadian yang sebenarnya.”
Daesung, yang kini syuting untuk drama, What’s Up, mengatakan, “Sebelum aku muncul di variety show, aku menyiapkannya dulu pada malam sebelumnya. aku selalu muncul sangat ceria di TV karena ketika aku harus tampil 50 menit, aku hanya benar-benar tampil sekitar 5 menit. “

Ia juga menambahkan, “Ini cukup sulit untuk bertindak bebas seperti bersahabat dengan orang yang belum pernah bekerja sama denganku atau yang jauh lebih tua dariku.”

Meskipun di TV Daesung selalu tertawa dan ceria, dibalik itu semua ia adalah seorang pemuda yang pemalu dan bekerja keras.

Source: Hankooki + Translation by Beau @ bbvipz
cr. BBUpdates
repost + indo trans by eno @VIPindonesia
@Asianfansclub
via: Kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE