Sabtu, 11 Desember 2010

Hee Chul Bersumpah klo oppa NGGA GAY!!

Hee Chul oppar berjanji kepada pemirsa bahwa ia tidak akan menyebabkan kemunduran selama menjadi MC tetap MBC “Radio Star”
Pada episode 8 Desember, dia berkata,” Karena ini adalah langkah pertama saya sebagai MC, saya akan melakukan yang terbaik.”
MC Kim Gura, yang sangat keras selama proses pelantikan menambahkan, “Ayo kita mengambil sumpah di perayaan DJ baru kita, Kim Heechul, dan menunjukkan bahwa ia siap. Kim Heechul, akankah kau tidak minum dan berkendara? Maukah kamu tidak menggunakan kekerasan dalam situasi apapun? Maukah kamu tidak melakukan hobi yang aneh(?)?
Kim Hee Chul berjanji, “Aku akan memastikan hal-hal tersebut tidak akan terjadi. Aku akan menghindari setiap kemungkinan yang mengarah ke situ.”
Saat MC menuntut bahwa Heechul memastikan kegiatan Super Junior di luar negeri tidak akan mengganggu show, dia menjawab, “Aku ketat dalam mengatur jadwalku.”
Yoon Jong Shin mengeluarkan strategi menakutkannya dengan menambahkan, “Shin Jung Hwan pernah muncul di show dengan tongkat pembantu jalan dan aku, juga, pernah muncul bahkan setelah menjalani hemorrhoidectomy. ‘Radio Star’ hanya menyatakan cuti sakit, jadi pastikan kamu tidak meninggalkan pekerjaan dan lakukan yang terbaik.”
Saat itu, keadaan di show sangat bersemangat dan itu hilang setelah Kim Gura menggali rumor guy yang melanda Kim Hee Chul. Dia bertanya, “Dulu, aku dengar Kim Heechul adalah gay. Seseorang mengatakan padaku dengan sangat serius, bahwa Mithra dan Kim Heechul adalah gay, jadi aku ingin bertanya sendiri padanya.”
Yoon Jong Shin menambahkan spekulasinya, “Jika kamu melihat Twitter , kamu bisa merasakan cinta Def Conn untuk Heechul juga. ini hampir mendekati level pemujaan.”
Kim Hee Chul, lebih kepada menghibur diri sendiri, menjawab, “Laki-laki macho dengan jenggot biasanya sangat menyukaiku. Meskipun menjadi seorang idola, Aku sangat menyukai perempuan. Kalian lihat saja nanti saat aku menikah.”
Kim Gura menyimpulkan, “Itu akan menjadi penyamaran.”

via: Super Junior Star ELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE