Kamis, 16 Desember 2010

Hoyas ~ Fan girling? ~

hola XD
maaf saya tiba-tiba muncul kayak jelangkung begini -_- *kok malah bilang diri sendiri jelangkung yah ?*
kkk.. curhat dikit disini boleh lah ya ? #nawar
hehe .. kalau kalian bisa nebak fandom saya apa,gak lain gak bukan cuman 1 ..
Triple S .. walaupun saya termasuk Triple S error karena kurang tau soal lagu-lagunya DS and kegiatan mereka :) *kok malah bangga ?*
^^ disini ,sekarang, saya jujur aja ..
Saya sama sekali bukan DSP Biased seperti kebanyakan Triple S  :P
saya emang entah bagaimana bisa berbeda begini -_-
yang jelas,saya malah anti sama hoobaesnya DS ..
yaks .. saya anti dengan KARA maupun Rainbow
tapi begini-begini saya masih ada kata hormat loh ma mereka -_- *begini2 saya mau jadi greenpeas cinta damai :P *
selain 2 GB itu apa sya ada anti lagi dengan GB lain ? ya ada ^^
saya anti dengan SNSD
eng~ sorry buat sones ya , tapi kalau sya maksain liat SNSD ngedance ...
tiba-tiba saya jadi pening sendiri
nah ~ that's why i hate to be  a fan girl
saya sebenernya pengen netral-netral aja
tapi saya sendiri heran kenapa tiba-tiba sya jadi anti dengan 3 grup itu
eh tunggu -__- kayaknya bukan cuma 3 grup itu aja deh ~ *yah , saya juga lupa >*< *
tapi harusnya sih gak ada lagi
karena jujur,saya emang benci banget ma 3 grup itu
*well,yang 2 masih sedang , yang 1 udah parah*
seperti kata orang , kalau terlalu benci ntar malah suka
nah , karena itu saya berusaha netral xP*sedikit susah*
dulu saya kira saya bakal anti sama SECRET
taunya malah suka .. malah mutusin jadi fansnya
dan dulu sya gak suka dengan hyori :D
tapi setelah beberapa waktu akhirnya saya sadar , hyori terlalu berharga buat saya lwatkan*?*
thanks to leader hyun joong yang ngebuat saya jadi tau banyak artis korea and ngebawa sya gak hanya kenal dengan fandom Triple S, tapi juga dengan fandom lainnya
berhubung waktu itu saya cuman suka sama leader jadilah leader pacuan saya belajar soal korea xP
*dan saya baru sadar saya sedikit bersalah pada diri saya*
kenapa saya bersalah sama diri saya sendiri ?
1.Karena sejak mengenal korea saya jadi sedikit berbeda
2.Semangat belajar sya turun *dan saya gak bangga sama sekali*
3.Pikirin saya melayang ke sana kemari setiap belajar,dan seringnya sih mampir di wajahnya kyu jong atau anak-anak TOUCH
4.Saya jadi sering ngerasa cemburu,sakit hati,apalah namanya

kayaknya baru itu deh yang kepikiran di otak sya :D




cara saya menghadapi cowok pun tiba-tiba berubah =__= tadinya saya malah kurang suka dengan wajah oriental..
tapi sejak suka sama korea tiba-tiba jadi kecanduan sama wajah oriental *yah yang menurut saya ganteng dong xP masa yang menurut orang lain ganteng*
^^ jadi fangirl itu...
berapa kata yang cocok buat ngedeskripsiinnya?
ancur ? beribet ? membahagiakan ? menyebalkan ?
jo rasa sih semuanya masuk !!!
kkkk ^^




kalau ngeliat sekilas lagi ke atas pasti pada bilang : "Kok bisa sih benci sama KARA ? " *harusnya sih begitu .. coz , kalau SNSD biasanya gak banyak yang nanya*
well, jujur aja , karena saya cemburu sama membersny ^^
nah lo , saya hormat kan ma mereka *disebelah mananya coba * yah ~
jujurnya saya memang agak kurang suka sama semua GB ...
tapi kalau soal KARA ... saya agak kurang seneng sama fansnya ..
dan lama-lama saya malah benci ma kara >*<
mianhae DS oppa , saya gak bisa ngikutin kalian yang sayang banget sama hoobae kalian >*< yang ada saya malah ngambil jalur yang terlalu jauh dengan klaian T^T



selain dengan 3 GB itu , saya sedang uring-uringan sama salah satu fandom korea -_-"
tapi yah , gak usah dibahas lah ^^
 i'll take it slow kok
:D toh idola mereka saya tau respect kok dengan orang - orang
*wlau beberapa fans mereka enggak >_>*




yah , sepertinya saya kebanyakan ngoceh deh -__-
kalau mau ngebash jangan sampai kalian ngebash idols saya *SS501,TOUCH,U-Kiss,SECRET,MBLAQ*
bash saya juga gak papa ..
:P
toh , itu semua kan pendapat pribadi saya :D
dan kalau boleh berkomentar lagi , saya sedikit sedih kenapa saya jadi seorang Triple S pada saat terjadi kpop explosion
enak kali yah pas pecinta korea masih dikit ._.
gak kayak sekarang ~
kalau di tiap k-lovers dikasi angkatan saya masuk angkatan 2009 dan saya baru sdar kenapa waktu itu saya gak ada bersyukurnya sama sekali bisa punya idols seperti SS501
bukan bermaksud apa-apa
tapi karena SS501 saya jadi kenal dengan bermacam-macam hal dalam k-pop explosion sekarang =_=
saya gak pengen bilang SS501 sempurna
karena ~ jo tau mereka gak sempurna
mereka jauh dari kata sempurna
gak ada manusia yang sempurna ~
yah , ujung-ujungnya sih saya pengen bilang , jangan sampai kita terlalu mendewakan idola kita
kalau itu terjadi ....
yah akibatnya gak bakal ada kedamaian dalam hati kita maupun orang lain
mungkin kalian bakal bilang "masa bodo"
but remember gals ^^
segala perbuatan kita bakal ngaruh juga ke masyarakat
sebodoh sekonyol ataupun segak pentingnya masalah itu , pasti akan berpengaruh sedikit banyak ke dalam hidup sosial kita
and now .. i know why korean idols get so many AF
it's because of us .. their fans ~



*Jo ragu jo bisa ikhlas SS dapet jodoh << dibangunin dri mimpi ntar nih sama TS sedunia >> *









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE