Rabu, 08 Desember 2010

Jaejoong Mengungkapkan Kekesalannya Terhadap Stalker Melalui Twitter!

Kemarin malam tanggal 7 Desember, Kim Jaejoong mengungkapkan kekesalannya terhadap stalker fans lewat akun twitter pribadinya.

Bagi kalian yang nggak tahu apa itu stalker fans, mereka pada dasarnya adalah penggemar berat yang mengganggu privasi para idolanya. Mereka mengikuti idolanya dimana pun mereka berada dan beberapa diantaranya bahkan memiliki akses nomor telepon idolanya dan masuk ke rumah mereka.



Berikut terjemahan dari twitter Jaejoong..

(Jaejoong) Apa yang lebih buruk dari Sasaeng (stalker fans), dari semua Sasaeng di Korea, adalah supir Sasaeng Taksi yang bekerja mendapatkan harga tinggi per jamnya untuk fans internasional. Tidak peduli bagi mereka yang bekerja sebagai SaTaek (Sasaeng Taksi), bahwa apa yang mereka lakukan adalah dianggap mengintai, kejahatan dan pelanggaran privasi, karena mereka pada dasarnya memberitahu kami untuk tidak ikut campur dalam bisnis mereka karena mereka juga memiliki hidup-mati dalam kehidupannya. (KST pm 11:29)

(Jaejoong) Bahkan jika Sasaeng tidak ada, aku pikir Sasaeng Taksi adalah kejahatan yang lebih kejam dari masyarakat karena mereka berbohong demi ‘uang’ dan mengatakan bahwa mereka telah menemukan kami bahkan ketika kami sedang tidak ada, dan mereka berkeliling di taksi yang kosong untuk mencari selebritis sehingga mereka dapat menelepon para penggemar dan dibayar untuk itu. Jika anak atau keluargamu melakukan hal tersebut.. aku bertanya-tanya apakah mereka tahu.. bahwa jumlah orang yang privasinya diserang karena tindakan mereka lebih besar daripada yang mereka pikirkan. (KST 11:34 pm)

(Jaejoong) Selama tujuh tahun terakhir, aku tidak punya banyak waktu untuk mengunjungi teman, kenalan dan keluarga ketika aku mengalami hari-hari sibuk.. Tetapi karena orang-orang itu (Sasaeng Taksi), aku akan menghabiskan rata-rata 2 sampai 3 jam sehari di jalan atau aku akan mengakhirinya dengan tidak jadi menemui orang yang ingin kutemui. Aku tidak berpikir kamu bisa menyebutnya sebagai bentuk perhatian. Aku tahu mereka sangat ingin melihat kami.. Karena aku juga pernah merasakan hal seperti itu. (KST 11:49 pm)

(Jaejoong) Kelima anggota kami menangis di rumah atau di jalan, atau mengalami kecelakaan karena hal ini. Tetapi yang kami lihat di kaca depan Sasaeng Taksi adalah wajah mereka yang tersenyum. Tentu saja, aku sudah mencoba marah dalam situasi seperti itu. Tapi mari kita tidak melakukan tindakan-tindakan yang memperpendek hidup kita hanya demi atas nama ‘cinta’. Bukan hanya demi aku, tetapi juga untuk semua orang. Maaf karena mengatakan hal seperti ini larut malam.. (KST 11:58 pm)

(Jaejoong) Mungkin ini sedikit random, tapi beberapa waktu yang lalu, aku pernah bertanya kepada Ji Yong (G-Dragon BigBang), “Ji Yong, apakah kalian juga memiliki Sasaeng atau SaTaek yang mengikuti kalian dimana pun kalian berada?” Dan dia berkata, “Hyung, apa itu SaTaek?” haha (12:07 KST)

(Jaejoong) Meskipun mereka mungkin akan semakin mengganggu kami karena perkataanku tentang keberadaan mereka.. Apa lagi yang bisa ku lakukan.. Ini adalah sesuatu yang mereka harus sadari tentang diri mereka sendiri.. (12:18 KST)





Source: Jaejoong’s twitter

Eng-trans/Credit: Jeeelim5@tohosomnia.net

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com
via: KBPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE