Sabtu, 18 Desember 2010

Kim Hyung Jun "Choosing a difficult musical, I miss being an idol." (Interview)

Setelah SS501 Kim Hyung Juni (23) ditransfer ke agen, ia mengambil tantangan dari musik. Setelah memulai debutnya pada tahun 2005 dan meskipun menjadi seorang penyanyi selama sekitar 6 tahun, ia menjadi pendatang baru dalam panggung musik. idola telah membentang dirinya untuk menghadapi tantangan dari musik. Alasan untuk kinerja mata Kim Hyung Jun menangkap meskipun tidak ada pengalaman dalam akting adalah karena peran ganda dalam 'Cafe-dalam' Musical.

Selama masa kegiatan SS501, karena gelarnya sebagai "maknae", kesan muda diberikan kepada Kim Hyung Juni kemudian membuat gambar matang bahkan lebih menonjol sekarang. Menjadi lebih banyak bicara, gerak-gerik nya juga lebih besar sekarang. Karena musik, "Menjadi anggota solo sebelum lainnya karena memiliki keinginan untuk bertindak dan dengan demikian menerima musik. Karena dua bulan praktek sebelum berdiri di atas panggung, dan karena itu, pikiran 'Saya ingin bekerja keras untuk ini 'kewalahan aku tersentuh untuk mampu menahan segalanya dengan baik.. "

Memahami naskah dan menghafal dibutuhkan sekitar sedikit lebih dari sebulan. Sepertiga dari halaman 60-70 script untuk Kim Hyung Juni meliputi menyanyi, mengakibatkan peningkatan stres pada dirinya. Selain itu, peran-ganda juga menyebabkan kebingungan. Kim Hyung Juni mengungkapkan bahwa "Aku telah memilih jalan yang sulit". Dari baru-baru ini sampai sekarang, kadang-kadang muncul kebingungan karena peran-ganda. Tapi sekarang, aku tampaknya secara bertahap mendapatkan bagaimana saya harus melakukannya. Selama kinerja saya perlahan-lahan bisa masuk ke dalamnya dan aku bisa melihat perbedaan sekarang. "

Bersama dalam kegiatan SS501, Park Jung Min pergi menonton kinerja Kim Hyung Jun dan memberinya penilaian dingin. Kim Hyung Juni berkata, "Park Jung Min mengatakan bahwa" jika aku layu (dengan mumpuni) pada pertama kali, saya menjadi sangat terkejut dan terkesan sebagai hari berlalu dan akan tenggelam oleh itu "Saya menyimpulkan bahwa ia tampaknya seperti itu. . "

Sulit bagi penyanyi idola aneh dan musikal untuk membentuk suatu posisi karena kurangnya pengalaman. "Penyanyi Idol menerima dukungan tanpa syarat dari para penggemar Mereka tidak menyadari realitas dunia yang dapat meloncat di atas mereka.. Tetapi sekarang, para penonton yang hadir basis mereka langsung tanggapan terhadap apa yang telah mereka lihat. Tidak ada lagi 'perisai' (Senyum) Meskipun juga bekerja untuk senyum para fans, tetapi melalui musik saya pikir peluang besar dapat diperoleh Aku tidak tahu tentang orang lain tapi. secara pribadi ini adalah daya tarik itu.. "

Kim Hyung Juni berkata, "Kadang-kadang (Idols) ingin kembali ke sebelumnya." Sebelum penonton datang untuk menonton, antisipasi seperti "Berapa banyak orang akan berada di sini hari ini", "Kalau kegiatan SS501, akan lebih banyak penggemar ingin datang. Selama waktu 5 dari kita, ada ribuan penggemar. Sekarang para penggemar telah menurun menjadi sekitar ratusan ",". Apakah lorong akan padat "" Apakah akan ada banyak dukungan dan sorak-sorai ". Saya akan merasa sorriness dan kesepian. Tapi aku harus beradaptasi. Kalau tidak saya tidak akan bisa melakukan apa-apa. "

Di masa lalu, dia berteriak "geun-ja-kam" (Singkatan untuk Memiliki Tidak Percaya diri), sekarang arti baru "-kam ja-geun" berubah menjadi "keyakinan Memiliki-Diri". Melalui musik, penggemarnya yang lebih besar dan lebih luas diperoleh. Kim Hyung Jun citra sebagai "Ya-mang-dol (Idol dengan ambisi)" dapat dilihat. Tahun depan sebagai anggota solo, Dia memiliki mata untuk tampil dengan album kelompok SS501 dan drama. Sementara sedang sibuk, dia tidak ingin memiliki pernikahan terlambat.

"Aku ada dalam pikiran terhadap keluarga stabil saya akan mencari mati orang yang saya ingin bersama.. Saya ingin sekitar 4 anak. 3 putra dan 1 putri (Smiles)?"

Sementara berada di luar dan sibuk dengan pertunjukan musik, Kim Hyung Juni terus menjaga 2:00 Nya AM SBS Power FM "Kim Hyung Jun Musik Tinggi" posisi DJ. Perawat noonas menempel erat-erat dll untuk chattiness Kim Hyung Jun, "orang ambisius menemukannya menarik Ini. Dunia kecil." , "Pemikiran ini agak dini untuk memiliki hati untuk pergi, ini tampaknya dilupakan segera. Sekarang saya ingin melindungi posisi ini tegas.", Seperti kepercayaan diri yang diekspresikan.

"'Idol berhasil dalam segala hal' ini jelas tidak benar Ada keterampilan yang serius terlibat.. Dalam setiap tahun, saya ingin kemajuan dengan album kelompok SS501 dan konser. Mimpi besar seperti menjadi produser terkenal-name. Bersama dengan adik Kibum (U-Kiss) dan memiliki rasa tanggung jawab besar ke arahnya, saya pikir saya bisa melakukan lebih. "

Bernama sendiri sebagai "Tahun 2011's Rising Star" Kim Hyung Juni Di masa mendatang, ia akan menawarkan beragam spektrum warna. Melakukan antisipasi.

Cre: Rtss501.blogpot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE