Sabtu, 18 Desember 2010

Lee Hae-ri Davichi bintangi "Tears of Heaven"

Lee Hae-ri Davichi baru-baru ini berbicara tentang tekanan yang dia rasakan saat dicast dalam drama musikal, "Tears of Heaven" yang juga diramaikan oleh Junsu.

Konferensi pers untuk "Tears of Heaven" diadakan pada tanggal 13 Desember 2010 di Istana Emperial di Seoul. Selama konferensi, Hae-ri mengungkapkan, "Memang benar bahwa aku merasa sedikit terbebani karena musikal ini, karena pengalamanku yang sangat sedikit di dunia musikal. Aku melakukan yang terbaik dan berlatih keras, jadi kupikir aku dapat menampilkan citra baik diriku".

Penyanyi ini juga mengaku khawatir tentang dialog bahasa Inggrisnya. "Aku baru dalam tahap awal berlatih, tetapi jumlah dialog Bahasa Inggris adalah terlalu memberatkan. Kurasa aku benar-benar harus bekerja keras dan mencoba membaca melalui mereka adalah langkah yang paling mendesak. Setelah terbiasa dengan bahasa Inggris, aku bisa mulai untuk mengungkapkan perasaan di balik itu - semua itu adalah pekerjaan rumahku. Aku harus bekerja keras".

Perwakilan Seol Do-yoon juga menambahkan, "Karena itu akan menjadi kisah tentang seorang wanita Vietnam yang berbicara dengan orang Amerika, kita sampai pada kesimpulan bahwa bahasa Inggrisnya tidak perlu untuk menjadi sempurna. Karena kita berpikir kemampuan bahasa Inggris yang sedikit canggung akan lebih cocok, kita berpikir Lee Hae-ri-ssi tidak perlu terlalu khawatir".

"Tears of Heaven" adalah drama musikal yang dimulai pada tahun 1967 selama Perang Vietnam, dan menggambarkan sebuah cerita tentang seorang pria Korea setengah baya yang mencari cinta lamanya yang hilang bernama Tiana.

Cre : Allkpop
via: KBPK Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE