Sabtu, 18 Desember 2010

Minho ‘SHINee’ jadi pembantu??

Di episode minggu ini di KBS 2TV ’100 Points Out of 100′ Minho ‘SHINee’ dikhianati sama pendukungnya untuk Class President Election, Lee HongKi ‘FT Island’ , dan membuatnya berada di posisi terakhir dari voting dan selanjutnya menerima tugas bersih2.

Akibatnya, Minho harus tiba di lokasi lebih awal dari pemain lain dan mengerjakan semua tugas di sekitar sekolah sebagai hukuman. Minho mengatakan, “Aku terkejut karena ini yang pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini. Aku baik-baik saja di hari syuting, tetapi hari berikutnya dan seterusnya, aku punya waktu yang sulit karena aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang mendapatkan tempat terakhir seperti ini. “

Park Myung Soo menjawab dan memberi saran pada Minho, “Kau hanya perlu menjadi yang terakhir mulai dari sekarang.”

Source: Newsen via Nate
Via: allkpop
Shared for LOCKETS-Indonesia : Qina

pic : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1687400035687&set=a.1674951244475.2088386.1558278786

via: lockets-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE