Jumat, 31 Desember 2010

Super Junior (Kyuhyun) - 7 years of Love lyrics +translation

Romaji

chilnyeoneul mannatjyo
amudo uriga ireoke
swipge ibyeolhal jureun mollatjyo
geuraedo urineun heeojyeo beoryeotjyo
gin sigan ssahawatdeon gieogeul namginchae
urin eojjeom neomu eorinnaie
seororeul manna gidaenneunji molla
byeonhaeganeun uri moseupdeureul
gamdanghagi eoryeowonneunjido
ibyeolhamyeon apeudago hadeonde
geureongeotdo neukkilsuga eobseotjyo
geujeo geunyang geureongabwa hamyeo damdamhaenneunde
ureotjyo uuu sigani gamyeonseo naegejun
aswiume geuriume naetteutgwaneun dareun
naui mameul bomyeonseo
cheoeumen chinguro daeumeneun yeoninsairo
heeojimyeon gakkaseuro chingusairaneun
geu mal jeongmal matneunde
geu huro samnyeoneul bonaeneun donganedo
gakkeumssik seoroege yeollageul haesseotjyo
dareun han sarameul manna ttodasi
saranghage doeeosseumyeonseodo nan
seulpeulttaemyeon hangsang jeonhwalgeoreo
sorieobsi nunmulman heulligo
neodo joheun saram mannaya doenda
maeumedo eomneun mareul hamyeonseo
ajik nareul johahana gwaenhi dollyeo malhaetjyo
arayo uuu seoro gajang sunsuhaesseotdeon
geuttae geureon sarang dasi hal su eopdaneun geol
chueogeuro nameulppun
gakkeumssik chagaun geuael neukkilttaedo isseoyo
hajiman ijeneun amugeotdo yoguhal su
eopdaneun geol jal aljyo
na ije gyeolhonhae geu aeui maldeutgo
hanchameul amumaldo hal suga eobseotjyo
geurigo ureotjyo geu ae majimak mal
saranghae deutgosipdeon geu hanmadi ttaemune

TRANSLATION

We met for seven years
No one knew we would say goodbye this easily
However we still separated
With the memories we built for a long time, now gone
How did we at such a young age
Meet each other, I don’t even remember how
Difficult for us to handle the maps of our changing selves
They said saying goodbyes are painful
But I didn’t even have time to feel that
I just thought this is the way staying composed
But I cried
Time passed it gave me a simple yearning
Different from what my mind was seeing
At first friends then next as lovers
We said we’d stay as friends even if we separated
During those 3 years spent alone
We contacted each other sometimes
Even if I met someone else again
Even I loved again
Whenever I was sad I would call you without a word just tears falling
You have to meet a good person
I thought in my heart without any words
I asked if you still liked me without any thought hoping you say it back
I know
We had the most pure love
Back then we thought that kind of love couldn’t be done again se we saved it in out memories
Often I feel a cold feeling from you
But now I know you can not ask anything
“I’m getting married” is what you said to me
After that for a long time I was speechless
Then I cried they were your last words to me
For the only words I wanted to hear was that you loved me

Indonesia

Kami bersama selama tujuh tahun
Tak ada yang tahu kita akan mengucapkan selamat tinggal ini dengan mudah
Namun kita masih tetap terpisah
Dengan kenangan yang telah kita bangun dalam waktu yang tak singkat, sekarang hilang
Bagaimanapun kita masih muda
Bagaimana kita saling bertemu, Aku bahkan tidak ingat sedikit pun
Sulit bagi kami untuk mengatasi perubahan ini
Mereka mengatakan selamat tinggal mengatakan hal yang menyakitkan
Tapi aku bahkan tidak punya waktu untuk merasakan bahwa
Aku hanya merasa aku telah sendiri
Tapi aku menangis
Waktu berlalu dan itu memberikanku kerinduan yang mendalam
Berbeda dari apa yang saya pikir dan lihat
Pertama sebagai teman kemudian kekasih
Kami mengatakan kami akan tetap sebagai teman bahkan jika kita terpisah
Selama 3 tahun merasakan rasa kesepiank
kadang-kadang kami menghubungi satu sama lain
Bahkan jika aku bertemu orang lain lagi
Bahkan aku mencintai lagi
Setiap kali aku sedih aku akan memanggil Anda tanpa kata hanya air mata jatuh
Anda harus bertemu seorang yang baik
Saya pikir dalam hatiku tanpa ada kata-kata
Aku bertanya apakah Anda masih suka saya tanpa pikiran apapun berharap kau katakan kembali
Aku tahu
Kami memiliki cinta yang paling murni
Kembali kepada kenangan kita yang takkan pernah aku hapus dari kenangan dan ingatanku
Sering saya merasakan anda bersifat dingin pada saya
Tapi sekarang aku tahu kau tidak bisa meminta apa-apa
"Aku akan menikah" itulah yang kau katakana padaku
Setelah itu untuk waktu yang lama aku terdiam
Lalu aku menangis mereka kata-kata terakhir Anda kepada saya
Untuk kata-kata terakhir saja, aku ingin mendengar adalah kau mencintaiku

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cre :: Google
Cop :: KBPK Family

Translate by Nie Sha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE