Kamis, 13 Januari 2011

G-Dragon selalu mengecek pesan di Hp Seungri karena Seungri punya banyak perempuan?!

Di SBS Night After Night yang tayang 10 Januari lalu, G-Dragon berbagi cerita kenapa dia mengecek pesan2 yang diterima Seungri. Dia mengatakan:

“Saya takut dia akan membuat kesalahan2 dan tidak tahu kenapa saya khawatir meskipun kami tinggal bersama.
Pernah sekali saat kami pergi keluar untuk bermain. Itu saat Seungri baru saja masuk ke universitas dan saya mengecek foto2 di hpnya. Lalu saya tahu kalau ia memiliki teman2 yang cantik. Taeyang bercanda kalau Seungri harus mengenalkan seorang gadis padanya. Setelah kami mengatakan itu, Seungri mulai mengirimkan pesan pada gadis itu dengan cepat.

Setelah mengaambil kembali hp tersebut dari saya, Seungri mengambil sebuah foto dirinya yang cute dan mengirimkannya pada gadis tersebut. Lalu saya melihat dia menerima sebuah pesan dimana gadis itu mengatakan: “Saya benar2 ingin menggigitmu.” Ini baik2 saja jika cerita berhenti disana. Tapi Seungri mengirim pesan kembali: “Kamu bisa menggigitku“. Untuk mencegah hal2 yang terjadi lagi, saya mengecek pesan2nya dari waktu ke waktu. “
Hahahaaa…. Seungri..Seungri!!

via:  WE ♥ BIGBANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE