Rabu, 05 Januari 2011

Harapan U-Kiss di 2011 : “Semoga Kami Bisa Juara 1 di Acara Musik”


Member2 U-Kiss baru2 ini diwawancara soal apa yg ingin mereka raih di 2011 ini. Setelah mendapat julukan ‘idola yg menakutkan’ karena merilis ‘Man Man Ha Ni’ di 2009, lanjut ‘Bingeul Bingeul’, ‘Mworago’ dan ‘Shut Up!!’ ternyata masih banyak yg ingin mereka wujudkan. Apa saja itu ???
Soohyun “Musikal. Ingin berakting di sitkom “
“Aku harap kami bisa juara 1 di acara musik. Kami akan berusaha lebih baik tahun ini. Aku sudah belajar bagaimana tampil percaya diri dan tenang. Sekarang kami sedang dalam proses rekaman album baru. Aku rasa kami akan member banyak lagu bagus. Nnatikanlah.”
“Aku juga ingin bermain musical sejak tahun lalu, tapi sayangnya belum terwujua. Aku cuman punya waktu sedikit berlatih, jadinya aku tidak mendapat feel musical itu. Jika diberi kesempatan, aku ingin bermain musical. Karena aku agak unik, aku rasa aku bisa bermain di sitcom. Aku akan berusaha sebaik mungkin jika ada yg menawarkan bermain di sitcom.”
“Aku juga ingin keluargaku selalu sehat. Ayahku bekerja di bisnis interior di Namyang, Gyeonggi Province. Semoga berjalan lancer tanpa adanya insiden. Aku juga ingin jatuh cinta, karena aku akan berusia 23 tahun ini(tertawa). Sebagai penyanyi, akan baik jika aku meningkatkan kemampuan menyanyiku. Sekkarang aku makin gugup karena makin banyak yg bisa menyanyi dengan baik.”
Kiseop “Akankah aku bisa memerankan karakter Goo Junpyo ?”
“Akan menyenangkan jika U-KISS juara 1 di acara musik. 2011 akan jadi tahun dimana U-KISS berusaha keras. Akan baik jika tiap member diberi kesempatan menunjukkan bakat kami. Aku juga ingin jadi model banyak iklan (tertawa).”
“Aku tertarik pada acting sejak ikut MBC Every1 Sitcom ‘Real School’yg tayang perdana tgl 10 Januari ini. Tapi, sulit sekalu, setelah mengoreksi diri, seperti langit dan bumi. Berilah kesempatan, aku ingin jadi pria muda yg kaya (tertawa). Ya seperti karakter Goo Junpyo di ‘Boys Over Flowers’. Aku ingin jadi karakter yg cool.”
Alexander “Akan baik jika aku bisa tumbuh tinggi.”
“Aku tidak berharap yg lain selain supaya U-KISS juara 1, meskipun sekali saja. Sayang sekali kami belum pernah juara 1. Aku ingin ada di nomer 1. Aku akan berusaha lebih baik.”
“Jujur, aku ingin tumbuh tinggi. Aku tidak pendek, tapi yg lain lebih tinggi. Aku ingin berakting dalam film bersama Andy Lau di Hong Kong too (tertawa). Aku ingin menyempurnakan bahasa Korea ku, tapi ini tidak semudah yg aku kira. Aku masih tidak bisa berkata-kata saat di teve. Aku akan belajar bahasa Korea.”
Kibum “Ingin karakter bisnis kami jadi populer”
“Yg paling penting, U-KISS bisa berjalan dengan baik. Aku harap semua berjalan baik. Aku dan Hyungjun hyung (SS501) merilis karakter untuk bisnis (HnB). (Sambil menunjukkan bantal Piro Piro) Bagaimana pendapat kalian ? Lucu kan ? Ini produk perusahaan kami. Bahkan ini ada sertifikat kualitasnya loh…(tertawa) Aku ingin membentuk badanku juga, tapi sulit karena jadwal padat kami.”
Dongho “Aku ingin bermain dengan teman di sekolah”
“Aku ingin bisa bermain dengan teman di sekolah lebih sering. Aku juga bermain, tapi tidak sering karena jadwalku. Akan lebih baik jika aku tampak lebih jantan. Karena aku akan bertamabh usia 1 tahun, pasti akan jadi lebih matang kan ?(tertawa)”:
Eli “Aku ingin berakting karakter cool seperti Wonbin Hyung”
“Akan baik jika U-KISS bisa juara 1. Yg terpenting semuanya supaya tetap sehat. Aku sekarang sedang syuting sitko, ‘Real School’, yg tayang perdana 10 Januari. Karena aku bisa berakting, aku ingin mencoba karakter cool seperti Wonbin hyung di film ‘아저씨 Ahjusshi’. Aku juga ingin berakting di China juga.”
Credits: Kuki News (Source) + Ran@ROCKETBOXX.NET (link) + jaymie501@ROCKETBOXX.NET (Translation) + Angel_In (Translation) + micsummer@ROCKETBOXX.NET
FULL CREDITS WHEN REPOSTING
Via dkpopnews
via: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE