Selasa, 04 Januari 2011

Hyun Joong – Crazy For Asian Star 2011 Vol.02

- Apakah syuting untuk "Playful Kiss" berakhir dan bagaimana itu?
Sampai baru-baru ini aku sedang sibuk syuting setiap hari untuk "Playful Kiss" versi khusus.
Segera setelah film itu berakhir, saya pergi ke Cina untuk Olimpiade 2010 Upacara Pembukaan Asia.

- Bagaimana Upacara Pembukaan?
Dalam hidup saya, ini telah menjadi kenangan yang sangat menyenangkan. Aku telah mendengarkan lagu yang aku akan menyanyi selama 24 jam dan menghampiri.
Itu akan memalukan jika saya melakukan kesalahan (tertawa). Saya telah berlatih banyak kali, saya akumulasi know-how dan selama SS501 kegiatan saya harus dilakukan sebelum pada cukup besar beberapa tahap, jadi saya tidak merasa gugup sama sekali.

- Dengan film dari "Playful Kiss" berakhir, apakah ada penyesalan tentang hal itu?
Untuk drama ini, adalah pertama kalinya aku mengalami skrip fragmen (film hanya bagian dari skrip yang sudah siap).
Karena berada dalam situasi terburu-buru, melihat aktingnya, tidak ada cukup waktu untuk berpikir tentang adegan dan dialog.
Tetapi bahkan dalam situasi seperti itu, aku menyadari bahwa aku harus bertahan dengan itu. Dari sekarang dan seterusnya ... aku akan harus meningkatkan memori saya ... (tertawa).

- Sepertinya film mungkin lebih cocok daripada drama. Skenario ini siap sebelum dimulai produksi dan saya berpikir bahwa jika itu film, akan ada cukup waktu untuk berpikir tentang hal itu.
Tentu saja ini adalah wilayah saya ingin tantangan. Hal ini juga salah satu tujuan saya ....
Jika itu film, saya pikir akan dapat menampilkan citra yang lebih baik karena akan ada banyak latihan.

- Aku telah mendengar bahwa ketika aktor bertindak dalam drama, karakter mereka sendiri akan berubah ke karakter dalam drama.
Bagaimana Hyun Joong? Yoon Ji Hoo dalam "Boys Over Flowers" dan Baek Seung Jo "Playful Kiss" memiliki karakter yang sangat berbeda, apakah itu mempengaruhi karakter kita sendiri juga?
Ya, itu benar. Yoon Ji Hoo adalah karakter yang suka menyendiri dan tenang. Ketika saya bertindak sebagai Yoon Ji Hoo, aku merasa sangat suram.
Di sisi lain, karakter Baek Seung Jo kasar, baru-baru ini saya juga sedikit kasar (tertawa).

- Saya percaya ada banyak penawaran setelah "Boys Over Flowers", apakah ada alasan khusus untuk memilih "Playful Kiss"?
Setiap kali saya memilih pekerjaan saya, saya merasa adalah penting.
Ketika saya melihat drama lainnya, saya tidak punya perasaan tentang hal ini tetapi saat aku melihat "Playful Kiss", aku punya perasaan bahwa saya pasti harus melakukannya.

- Anda tampaknya jenis yang suka menjadi bebas, sehingga harus sulit untuk memiliki jadwal sibuk. Apakah Anda merasa bahwa Anda ingin pergi dari itu?
Saya tidak berpikir bahwa mengubur dalam jadwal tidak akan mengizinkan saya untuk hidup bebas.
Ini adalah jalan yang saya pilih yang saya suka dan saya meyakinkan diri sendiri ini adalah aturan bahwa saya telah ditetapkan.
Namun ketika saya tidak dapat tetap menggunakan jadwal kerja, aku akan cepat marah dan menjadi sedikit sibuk. Tapi aku akan pergi semua keluar dalam pekerjaan apapun.

- Anda tampaknya seperti bepergian benar.
Sejak aku memasuki industri hiburan, itu menjadi mustahil bagi saya untuk pergi bepergian.
Kadang-kadang saya akan pergi ke luar negeri untuk mengambil gambar untuk buku foto, yang juga dianggap sebagai perjalanan.
Bahkan ketika saya melakukan perjalanan pribadi, sebagian besar waktu saya akan beristirahat.
jenis saya tentang perjalanan akan makan makanan lezat, tidur dengan baik. Kadang-kadang bermain kartu ... (tertawa)

- Apa yang Anda lakukan ketika Anda punya waktu?
Saat aku suka bermain sepak bola, baru-baru ini Kim Bum yang ikut-bintang dengan saya dalam "Boys Over Flowers" diundang untuk bergabung dengan tim bahwa saya masuk
Dalam waktu dekat, teman dekat siapa yang melakukan rencana musik untuk masuk tim juga.

- Tahun lalu Anda telah mengikuti fashion show, biasanya yang Anda memiliki minat pada mode?
Terus terang, saya tidak terlalu tertarik pada fashion. Biasanya saya hanya akan memakai gaya favorit saya, jadi saya tidak berpikir tentang bertualang di kostum.
Saya juga tidak terlalu suka pihak yang bersama-sama dengan fashion show ... aku suka rasa santai shochu dengan Samgyeopsal (perut babi) daripada perasaan modis.
(Miyo: maaf untuk ..>_< trans langsung berpikir itu lebih dari hanya mengatakan bahwa dia lebih tertarik pada shochu & Samgyeopsal dari fashion)

- Foto-foto diambil di bandara telah topik ....
Ketika foto-foto keluar, saya berpikir, "Aku harus pergi membeli pakaian". Sepertinya saya harus memperhatikan itu (tertawa).

- Apakah Anda lelah menjadi sebagai bintang? Foto yang diambil oleh ponsel yang cukup sering terlalu ....
Bahkan aku nyaman dan tidak peduli tentang hal itu. Aku berjalan di sekitar lingkungan cukup sering, menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan.
Seperti yang saya benci memiliki privasi saya sedang diserang, penggemar yang datang ke rumah saya tidak diinginkan. Saya akan memperingatkan para fans, "aku tidak ingin kau melakukan ini".
Beberapa waktu lalu, 3 fans dari Cina telah mengunjungi rumah saya, seperti yang sangat dingin hari itu, Anda dapat melihat bahwa cewek-cewek itu menggigil.
Jika musim panas, saya akan memperingatkan mereka tetapi seperti yang suatu hari yang dingin, saya telah membeli mereka susu kedelai. Pada waktu itu, saya merasa sedikit marah dan maaf ....

- Apakah Anda dalam hubungan sekarang? Akhir-akhir ini tampaknya seperti berhala meskipun sibuk, mereka masih masuk ke dalam hubungan.
Saya sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk menjalin hubungan.
Mereka yang sibuk namun mampu berada dalam suatu hubungan adalah seseorang dengan "kemampuan sejati".

- Apakah SS501 dibubarkan? Apakah Anda memiliki diskusi dengan anggota tentang masa depan?
Saya pikir kita akan mengalami aktivitas solo untuk sementara waktu.
Seperti kita dibagi menjadi 4 perusahaan, bukan hanya membahas masalah antara kita sendiri, setelah memilah kita perlu mendiskusikan dengan perusahaan juga.

- Tampaknya selalu ada kinerja, kejadian di Jepang, apakah ada tempat yang Anda harus pergi ketika Anda mengunjungi Jepang? Apa makanan Jepang yang paling Anda sukai?
Sebenarnya jadwal saya sangat padat jadi saya tidak punya tempat untuk pergi ke. Saya akan berada di hotel.
makanan favoritnya adalah Gyudon! (Mangkuk daging sapi)

- Apakah tujuan Anda sebagai seorang aktor, penyanyi?
Sebagai aktor, saya berharap untuk mendengar orang berkata bahwa saya adalah seorang aktor menjanjikan. Saya ingin menjadi seorang aktor yang telah jatuh tempo.( sampai tua)
Sebagai seorang penyanyi, untuk mengumpulkan penggemar dari seluruh dunia dan memiliki kinerja. Untuk mengembalikan perasaan untuk mencintai saya, saya berharap untuk menggantinya secara gratis.
Ini adalah tujuan saya.

via: ♥ SS501 ♥ ( Triple's COMMUNITY ) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE