Rabu, 05 Januari 2011

Jadwal Padat Park Jung Min di Awal 2011 dan Cerita Proses Pembuatan Album Solonya

Member SS501, Park Jung Min punya harapan besar di 2011. Berikut beberapa pernyataannya…

“Di januari, aku akan promosi album di Korea. Selain itu aka nada tur ke Jepang, Taiwan, Filipina dan Thailand di Februari. Lalu, April aku akan mulai syuting drama di Taiwan. Tapi, aku akan pulan saat ada jumpa fans dan saat aku ulang tahun, tapi selebihnya sleama 3 bualn aku akan berada di Taiwan. Mei aku akan merilis album Jepang dan promosi di China. Untuk paruh ke-2 tahun ini, aku akan kembali ke Korea dan mengumumkan syuting darmaku dan album baru.(album baru SS501 kah maksudnya ???)”
Meskipun jika kita lihat jadwalnya padat dan tanpa istirahat, dan meskipun mengklaim dirinya seorang pemalas, Jung Min berkata kalau dia mendorong dirinya untuk kerja keras, karena dia menyadari kalau tidak selamanya member-member SS501 lainnya selalu ada di sampingnya seperti 5 tahun lalu.
“Awalnya aku tidak setuju dengan apa yg kami lakukan sekarang, karena aku amat mencintai dan merasa nyaman jadi member SS501. Tapi, sekarang kami semua berjalan di jalur berbeda dan berusaha mempelajari hal baru, jadi aku akhirnya memutuskan kalau ini akan jadi kesempatan bagus untuk diriku belajar dan mengembangkan diri. Aku bisa menetapkan apa yg aku punya, tapi debut solo iini membuatku harus keluar dari sarang selama ini aku berada.”
Park Jung Min pertama menyatakan debut Nopember lalu, tapi diundur hingga Februari karena adanya insiden Pulau Yeonpyeong. Penundaan ini dipakai untuk menambahkan lagu-lagu lain ke album dan akan merilisnya sebagai album penuh. Sayangnya, 15.000 kopi single yg sudah terlanjur diproduksi harus dibuang karena ada perubahan.
“Aku mempercepat persiapan jadi banyak kesalahan terjadi dan aku mengambil kesempatan ini untuk mulai dari awal. Aku akan jadi member SS501 yg pertama merilis album solo, jadi aku merasa tertekan dan bertanggung jawab. Aku membuangnya semua dan merekam ulang semua lagu dan mengedit MV lagi. Kalian harus menantikannya.”
Jumpa fans perdananya tgl 22 Januari nanti sudah terjual habis dalam 14 menit. “Mereka bilang mulai tahun ini hingga usiaku 30, masa depanku akan seperti papan dan jalan raya. Banyak keberuntungan yg akan datang mulai sekarang, jadi aku sangat ingin tahu apa yg terjadi tahun ini.”
Source + Photos: Economy Today via Nate
Via allkpop
via: ♥ SS501 ♥ ( Triple's COMMUNITY ) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE