Rabu, 26 Januari 2011

Jaejoong tidur dengan pria lain selain YunHo??


From Fukutaro’s Blog:
“Perjalanan ini waktu ke Korea, aku benar-benar mengerti alasannya, mengapa [Kim Jaejoong] dicintai oleh semua orang.
Sekian lama tidak bertemu, ketika kami reuni, kita minum sampai subuh dan kemudian pulang kerumah.
Bersama-sama kami membuat musik, mengobrol, dan perlahan-lahan saya mulai mengantuk dan tertidur di lantai.
Tidak tahu sudah berapa lama, kemudian aku terbangun, menyadari bahwa aku telah ditutupi dengan selimut.
Korea benar-benar dingin. Jika Anda tidur tanpa ditutupi oleh selimut, Anda pasti akan sangat kedinginan…
Tapi apa yang mengejutkanku adalah bukan karena ia menutupi saya dengan selimut, tapi karena dia tidur di sisi saya, dengan saya …
Yang jelas ia hanya bisa tidur di tempat tidurnya sendiri, tapi dia sengaja mengambil selimutnya, dan tidur dengan saya di lantai ….
Bahkan meskipun hanya ada satu selimut disana, tapi ini membuat saya merasakan … kelembutan nya, ini mungkin sebabnya mengapa semua orang mencintainya.
Saya selalu berpikir sebelumnya, bahwa tidak ada orang yang baik seperti ini di dunia. Jadi saya merasa dari dasar hati saya, orang ini adalah orang yang layak untuk dipercaya selamanya.
Orang yang selalu membuat orang lain merasa hangat,
Tolonglah untuk tetap menjadi teman terpenting saya,
Pemikiran semua orang, telah saya sampaikan.
Kita akan bertemu lagi, tertawa dengan semua orang,
Kamu, yang bersinar dengan cahaya, adalah matahari kami!!
Sahabatku, sampai jumpa lagi dimasa yang akan datang …”
Source: fukutaro’s blog
Credit: herobar
Trans+Shared by: sharingyoochun.net
Indo Translation:taro @ MilkySu Indonesia

via: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE