Selasa, 18 Januari 2011

JYJ Ditanyai Soal Ketertarikannya Pada Sains Saat Masih Kecil

Pada 13 Januari lalu, JYJ hadir di Grand Hilton Seoul Hotel untuk menghadiri pembukaan “FLL (First LEGO League) Korea PR Ambassadors’ Investiture” sebagai duta kehormatan.

FLL memang merupakan penyelenggara kompetisi anak muda di seluruh dunia. Lebih dari 17.000 tim ikut serta dan ini berasal dari 60 negara berbeda. Nah untuk memilih perwakilan dai Korea Selatan untuk FLL World Championship, kompetisi penyisihan akan diadakan dan lalu dimumkan di KINTEX, Ilsan 29 Januari.

Kim Junsu, Park Yoochun, dan Kim Jaejoong diwawancarai di acara tsb. Yg menarik, mereka ditanyai menyoal masa kecil dan apakah mereka tertarik dengan mesin2an saat kecil.

Jaejoong berkata, “Aku mendapat hadiah karena berhasil menggabungkan bagian2 helikopter dalam sebuah kompetisi sains saat SMP. Robot, teknik, aku punya banyak hal yg aku sukai sejak kecil”

Ketika Junsu ditanyai soal ketertarikannya pada robot, dia menajawab, “Aku tidak tau banyak soal mesin. Aku tidak pernah merakit mobil mainan bahkan saat kecil. Tapi, aku malah tertarik dengan hal2 luar angkasa.” Bahkan Jusu berkata, kalau dia pernah menemukan sebuah pesawat terbang yg bisa pergi ke luar angkasa yg terbuat dari karet. Tapi, karena tidak berhasil, dia mengaku kalah.

Sedangkan Yoochun bilang, “Semua orang pasti menyukai mesin dan sains sejak anak-anak. Aku sendiri menyukai pesawat terbang mainan. Aku juga sering bermain LEGO. Duta dari kompetisi rbot pasti akan sangat membantu anak muda menyukai robot.”
via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE