Jumat, 21 Januari 2011

JYJ Finally Makes Their Appearance On SBS’s “Good Morning”

Setelah ditunda beberapa kali, segmen JYJ di acara talkshow SBS, “Good Morning” akhirnya ditayangkan pada 19 Januari. Fans bisa melihat mereka mendiskusikan aktivitas mereka dan bahkan membocorkan fakta satu sama lain di dalam show ini,

Yoochun dan Junsu membuka segmen dengan membahas soal air mata Jaejoong setelah komser pertama mereka di Korea. “Jaejoong memiliki banyak sekali air mata. Setiap kali ia menangis, tidak ada akhirnya, seperti keran yang terus terbuka!”

Ketika diminta untuk memilih member yang terkuat, Jaejoong memilih Junsu dengan alasan, “Dia sangat kuat, tapi juga menggunakan kepalanya. Dia mencoba untuk hanya melihat hal yang positif dan cepat melupakan hal yang negatif. Dia tipe orang yang selalu ingin melangkah maju.” Pindah ke Yoochun, Jaejoong menyambung, “Yoochun adalah orang yang sangat jujur, jadi dia bisa mengekspresikan apa yang ia rasakan. Karena Junsu hanya memikirkan hal positif, jadi aku mengatasi hal yang negatif.”

Yoochun membalas, “Karena Jaejoong-hyung yang tertua, dia berusaha untuk mengatasi hal yang membuat stress, seorang diri. Kalau aku, setiap ada hal yang sedih, aku mencoba untuk mengungkapkannya. Meskipun itu mengecewakan, aku cukup ekspresif,” Ia juga membocorkan, “ Jaejoong melepas stress dengan minum-minum.”

Jaejoong mengklarifikasi, “Aku selalu khawatir dengan banyak hal semenjak aku harus mempersiapkan diri kami dari hal yang negatif. Ketika mencari cara untuk menghilangkan stress, aku menyadari bahwa tidak ada yang lebih baik dibandingkan alkohol.”

JYJ mengakhiri segmen mereka dengan pemikiran mereka tentang menjadi senior di industry music. Junsu menambahkan “Ada banyak grup idola dengan member yang lahir di tahun 1990. Rasanya aneh menjadi senior.” Yoochun menambahkand, “Ketika kami debut, kami menjadi remaja termuda di industry music. Senior kami akan memanggil kami‘baby’ dan sebagainya dan kini, kami menjadi senior.”


via : AFC
Via: kLI II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE