Selasa, 18 Januari 2011

Kktominam, Lee Min Ho baru2 ini melakukan wawancara dengan “Entertainment Weekly”. Dan reporter bertanya, “Apakah kamu tidak ingin mempunyai seorang pacar?”

Min Ho menjawab, “Aku ingin berkencan, tapi aku pernah tidak pergi ke banyak tempat. Aku selau bertemu orang2 yang sama, jadi aku tidak mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan orang2 baru.”

Dengan Min Ho yang berkata seperti itu, reporter langsung berkata, “Cobalah dengan seorang reporter dari ‘Entertainment Weekly’.” Dengan tertawa canggung, Lee Min Ho mencoba untuk keluar dari situasi canggung itu.

Dan dari wawancara itu, diketahui pula bahwa Min Ho mempunyai kepercayaan diri tentang masalah kemampuan kissingnya. Dia mengaku, “Aku bukan seorang yang pandai dalam berciuman.” Tapi, kemudian dia mengatakan, “Aku rasa artis wanita cukup puas/senang dengan adegan ciumanku.”

Source + Photo: Newsen via Daum
Cre: Allkpop
via. koreanindo
via : KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE