Sabtu, 22 Januari 2011

Lee Hyori Angkat Bicara Soal Perlindungan Hewan

Penyanyi Lee Hyori berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi mendatang ‘Cosmopolitan’. Bintang itu tidak hanya menyuguhkan kecantikannya, tapi juga berbagi pikirannya tentang perlindungan hak-hak hewan.

”Saya selalu memiliki minat pada binatang yang ditinggalkan, dan saya tahu bahwa jika saya ingin memiliki hewan peliharaan, maka saya akan mengadopsi hewan-hewan yang ditinggalkan. Hewan sahabat bukannya mainan, dan saya berharap orang mengadopsi hewan-hewan ini dengan pikiran untuk menyelamatkan kehidupan.”

Hyori pribadi membawa beberapa hewan yang membutuhkan perawatan saat berada di tempat penampungan Ansung, dan mengungkapkan bahwa dia membuat keputusan untuk mengadopsi salah satu setelah menemukan bahwa hewan tersebut menderita komplikasi. Dia lebih jauh mengungkapkan, “Saya belajar lebih banyak tentang hak hidup sekarang. Mengambil langkah seperti mengganti makanan cepat saji dengan produk organik, dan saya sedang mencoba menjalani hidup bersahabat dengan lingkungan sebisa mungkin.”

Wawancara lengkap dan hasil pemotretan Lee Hyori ini dapat dilihat pada edisi Februari majalah ‘Cosmopolitan.’

Cre :: AsianGrup
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE