Selasa, 18 Januari 2011

Lee Min Ho : “Aku Ini Berwajah Tua”

Pretty boy Lee Min Ho berkata,”Aku tidak punya wajah muda”

Lahir di tahun Kelinci dan akan tampil di drama “City Hunter” yg tayang Mei ini, Min Ho sering disebut “Honey Eyes,” “Cold City Guy,” “Rich Guy,” dll.

Setelah diberitahu bahwa fans2nya mengatakan dia punya penampilan yg muda, aktor Lee Minho menyatakan ketidaksetujuannya.

Setelah kemunculannya di MBC Drama Awards pada bulan Desember 2010, netizen memuji ketampanannya dan memberinya julukan seperti “Lee Beauty,” “Juvenescence Minho,” dan “Fairy Pitta,” nama seekor burung Korea. Selain itu, setelah melihat banyak foto2nya, netizen mulai mengomentari wajahnya yg tampak muda dan memuji ketampanannya.

Namun Minho, membantah pujian mereka: “Aku percaya bahwa aku tidak memiliki wajah yang kelihatan muda. Ini adalah kelemahan yang aku miliki sebagai seorang manusia yang disebut Lee Minho, tapi aku yakin ini keuntungan sebagai seorang aktor.”

Tetapi Netizen menolak komentarnya. Mereka menambahkan,
“Ketika dia berakting, ia tampak spt seorang oppa, tapi ketika aku melihat foto-foto, ia tampak seperti seorang dongseng, jadi aku suka itu. “


Source: Osen
Translation: Solly@leeminhoworld.com
Written by: shadesofgrey@kpoplive.com
via: korean addict

Original Source: osen.co.kr
Translated By: Solly @ Lee Min Ho’s World

From : boysbeforeflowersindonesia.ning.com
Posted by Min cHa
via: Kodak loevrz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE