Selasa, 25 Januari 2011

Pernyataan Heechul Menimbulkan Kontroversi!

Dalam sebuah interview dengan GQ, heechul berkomentar “Tentu saja aku juga memiliki banyak permasalahan dengan perusahaan. Tapi aku tidak berpikir untuk mengeluhkan tentang hal ini kepada publik. Sejujurnya, apakah aku membuat sedikit uang? Tidak. Mereka sekarang berbicara tentang kontrak budak ke seluruh tempat. Tapi yang lucunya adalah, budak seperti apa yang membelikan rumah untuk orang tuanya? Budak seperti apa yang memiliki mobil? Budak seperti apa yang memiliki waktu untuk bermain dan minum-minum?”

Beberapa Cassiopeia yang membacanya mengasumsikan bahwa ini berarti pukulan terhadap member JYJ dan menjadi semakin berapi. Walaupun Heechul mengabaikan kebanyakan serangan terhadap dirinya, sepertinya ia telah mencapai batas kesabarannya; ia baru-baru ini me-retweet satu tweet agresif padanya dan berkomentar, “Wow, kau benar-benar tidak dapat berbicara dengan sopan…”

Serangan tweet itu mengatakan, “Jangan menganggu, apakah kau membuang akal sehatmu di Han River? Atau kau menjualnya ke pasar?? Mengapa kau menempelkan hidungmu di tempat-tempat yang tak seharusnya, kau budak ㅡㅡ Ah.. Apakah tuanmu menyuruhmu untuk mengatakan sesuatu seperti itu karena kau adalah seorang budak?? Kenapa kau tidak tutup mulut dan bersikap biasa saja??”

Masalah yang Heechul tunjukkan adalah grammar dan pengucapannya. Ketika ELF melihat serangan itu, mereka menyerbu twitter si pelaku dan mulai balas menyerang. Ia dengan cepat meminta maaf dengan mengatakan, “Ini urusanku apa yang ku tulis (di twitter). Tapi aku minta maaf jika aku kasar. Aku tak berpikir ia akan me-retweet. Maafkan aku karena kasar pada heechul dan Aku minta maaf bersikap tanpa berpikir terlebih dahulu mengenai akibatnya. ㅠ Maaf~ hanya berpikir ini sebagai aegyeo. Heechul maafkan aku, mari berbaikan. Maaf. ㅠ” dan menghapus semua tweet serangannya terhadap Heechul.

Bagaimanapun juga, ELF tak secepat itu memaafkan dia, dan banyak yang menyebarkan berita tentang apa yang ia katakan memastikan bahwa aksinya takkan terlupakan. Semakin banyaknya ELF yang mulai bangun di pagi hari, makin banyak yang mulai membanjiri Twitternya. Apa menurutmu tentang ini?




Source: @1226EunJin and @Heedictator + jennyjjong@koreaboo
Indo Trans: StalkingHero@hallyucafe
via : KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE