Senin, 10 Januari 2011

Wawancara Key & Taemin di majalah CG Korea

Majalah CG Korea pernah mewawancarai Key dan Taemin dari SHinee dan berikut adalah liputan lengkap dan translation dari wawancara tersebut.

KEY

Apakah shooting untuk majalah ini menyenangkan ini?

Saya biasanya tidak bisa memakai jenis pakaian ini. Biasanya, aku punya gaya alami dan berpakaian seperti sebuah “remaja”; ada begitu banyak saya ingin lakukan, saya berharap waktu akan berlalu lebih lambat.

Ketika Anda melihat wajah Anda ketika Anda memulai debutnya pada tahun 2008, apa pendapatmu?

Saya pasti berpikir wajah saya terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya.

Setelah pemantauan pertumbuhan Anda, apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda?

Daripada mengatakan saya puas, saya hanya menerima diri sendiri apa adanya. Aku tidak sangat tampan, aku tidak memiliki tubuh seperti model, saya tidak memiliki suara terbaik di dunia, aku bukan penari terbaik. Tapi aku seperti diriku?

Dibandingkan dengan anggota lain, Anda benar-benar terlihat seperti Anda menikmati sendiri saat-saat di atas panggung.

Saya mencoba yang terbaik untuk membuatnya terlihat seperti saya melakukan ini untuk bersenang-senang, bukan mencari seperti orang memaksa saya untuk melakukannya. Melakukan semua lagu yang saya nyanyikan, dan menari apa saja yang ingin tidak lakukakan sama saja dengan tidak ok, kan? Karena kita adalah tim.

Anggota yang menyebabkan Anda merasa cemburu?

Kita semua memiliki saat-saat di mana iri poin baik masing-masing. Anda bisa malu ketika Anda berpikir “dia bisa melakukannya tapi aku tidak bisa.” Saya akan berpikir bahwa karena ketamakan itu, sunbaes banyak yang pergi untuk pergi solo … aku bisa cemburu lagu anggota lain, atau bahkan lelucon yang dilakukan oleh anggota lain.

Lelucon Onew?
Yeap begitulah

Jonghyun paling banyak memiliki bagian dalam bernyanyi kan?

Ini adalah fitur yang paling menarik. Ketika saya melihat seseorang yang buruk dalam bernyanyi menjadi baik dalam hal itu, saat itulah saya paling ingin menjadi seperti itu. Serpihan dari kami yang anda lihat di media bukanlah segalanya.

Karena Anda pada usia remaja, saya yakin bahwa telah terjadi beberapa kasus di mana SHINee telah berjuang dan telah cemburu.

Seiring waktu karena cemburu, Anda datang untuk membenci orang itu. Ada situasi yang saya tidak suka. Sebuah contoh akan jinak jika seseorang memiliki pakaian lebih cantik? Tapi aku tidak bisa membenci anggota karena itu. Ini hanya, sebuah perasaan seperti “Oh, aku ingin memakai baju bagus juga”.

Bukankah itu seperti perasaan persaudaraan sekarang?

Mereka tidak keluarga dan mereka tidak teman-teman terdekat. Tidak mungkin aku bisa menjelaskannya. “Anggota” merupakan kata terbaik untuk menjelaskan mereka.
: Air mata:: air mata:
Itulah mengapa saya mendapatkan perasaan dingin dan berjarak.
Jika kita menjadi terlalu dekat seperti keluarga, aku merasa seperti akan ada masalah. Anda akan mulai berpikir tentang hubungan Anda, bukan orang. Kami hanya bertemu untuk bekerja sehingga “kita hanya memiliki hubungan kerja” adalah gambaran terbaik. Saya tidak sedang dingin dan jauh.

TAEMIN

Kau harus ditata rambutnya untuk waktu yang lama, tidakkah bosan?

Tidak apa-apa, aku terus mendengarkan musik.

Apa yang Anda dengarkan?

Aku sedang mendengarkan lagu kami, saya mendengarkan album pertama SHINee.

Apakah Anda sering mendengarkannya?

Ketika kita memiliki sebuah album baru keluar, saya membandingkannya dengan album kita yang lebih tua. Saya mendengar bagaimana yang berbeda dan bagaimana jauh lebih baik kita sudah menjadi. Saya juga mencari secara terpisah untuk bagian saya.

Bukankah membuat frustasi untuk memiliki pikiran-pikiran seperti itu?

Ketika saya mendengarkan lagu-lagu lain, setelah berjalannya waktu, saya tidak mendengarkan mereka lagi tapi aku masih mendengarkan lagu-lagu kita saat kami trainee. Ketika saya mendengarkan itu, saya benar-benar terkejut. Haha. Karena saya masih berpikir kita sedang belajar, saya bisa memonitor banyak-banyak untuk hal ini.

Apakah Anda mempunyai anggota yang Anda dekat dengan?

Karena sudah lebih dari lima tahun sejak saya sudah kenal lima anggota lainnya, saya sudah melihat segalanya dan tahu kepribadian mereka. Karena kita semua saling mengenal dengan baik, tidak ada hal seperti menjadi dekat atau tidak dekat. Ini bukan hanya saya dan anggota lainnya mungkin merasakan hal yang sama. Setiap orang memiliki poin satu atau dua yang cocok. Key Hyung dan aku suka animasi serupa. Saya menonton sepak bola dengan Minho Hyung. Saya memiliki semua macam pembicaraan dengan Onew Hyung. Ini karena Onew Hyung adalah pemimpin dan saya maknae.

Fans biasanya memanggil Anda “cute maknae” Anda sekarang 18, apa yang Anda pikirkan disebut lucu?

Ketika saya mendengar bahwa saya manis, itu sangat canggung. Sejujurnya, ketika aku mendengar bahwa hyungs saya disebut dingin, aku ingin mendengar bahwa aku keren juga. Saat ini, disebut cute bukanlah hal yang baik. Jujur, aku tidak suka disebut demikian. Rasanya seperti aku masih punya dua tahun lagi. Hyungs sekarang bisa berbahaya. Haha. Baru-baru ini, aku pergi untuk mendaftar id warga negara saya dan rasanya nostalgia. Ketika saya masih trainee, aku melihat Jonghyun hyung mendapatkannya dan pikir itu menarik. Saya kira saya sedikit kurang lucu sekarang …

Para seniman yang Anda kagumi semua adalah artis solo, apakah Anda pernah ingin untuk debut solo?

Aku benar-benar ingin debut sebagai artis solo. Tapi, ketika saya ikut menjari seorang peserta pelatihan dan dipraktekkan dengan semua orang, aku merasa banyak kecemasan. Saat itulah aku berpikir bahwa bekerja dengan orang lain bisa baik juga. Bahkan sekarang, para anggota Shinee begitu baik, kegiatan kelompok sangat menyenangkan. Tentu saja, jika saya mendapatkan kesempatan, saya memiliki ambisi untuk merilis album solo.

Pasti ada anggota yang benar-benar keras kepala dalam kelompok …

Um … Kadang-kadang ketika kita makan, kita semua memiliki pendapat yang berbeda. Ketika itu terjadi, Key pergi, “Mari kita makan di sana, di sana, di sana,” dan semua orang berpikir, “Oh, keras kepala Key tidak bisa dibantu. Kita harus memahami “Tentu saja kita itu semua menyenangkan.. Key memiliki kepribadian yang sangat kuat.

credit: KOREA & TAIWAN LOVERS
SHARED:: LOCKETS-Indonesia: Lolla
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE