Rabu, 26 Januari 2011

Yoseob BEAST Akan Bermain Pertunjukkan Musikal “Gwanghwamun Sonata”


Member BEAST’s Yoseob, kemarin ini mengahdiri konferensi pers untk produksi musikal “Gwanghwamun Sonata” di Seoul Plaza Hotel’s Grand Ballroom.  January 24th.
HDia pun bercerita betapa sempa meragukan tawaran musikal ini, “Ketika perusahaan ku menanyakan apakah aku tahu lagu dari kompose Lee Young Hoon, aku baru sadar kalau aku tidak tahu satupun. Tapi ketika mereka tanya apa aku tahu ‘Red Sunset,‘ aku bilang saja aku pernah mendengarnya. Perusahaanku pun berkata kalau aku ditawari peran musikal  ‘Gwanghwamun Sonata,’ dan ini membuatku amat khawatir karena aku tidak tahu satu pun lagu komposer Lee.
Yoseob melanjutkann, “Namun setelahnya aku langsung mencari tahu lebih banyak soal kommposer Lee dan mendengar lebih banyak soal  Lee Moon Sae sunbaenim dan sutradara Lee Jina; Aku pun mau berperan di musikal. Aku akan bekerja keras untuk memastikan kalau aku tidak akan mengahncurkan musikal ini.”
Yoseob akan jadi ‘Jiyong,’ anak dari 2 pemeran utama.
Sutradara Lee Jina berkata “Yang Yoseob dan Heo Gyu adalah 2 pemeran untuk satu peran. Perbedaan usia mereka sangat jauh. Tapi, aku rasa Yoseob cocok untuk peran ini, karena usianya mendekati peran  ‘Jiyong.’  Heo Gyu sedikit lebih tua tapi karena wajahnya yg awet muda, dia bisa memerankan ‘Jiyong‘ yg berusia 21 tahun.’”
Akan ada lebih dari 30 lagu untuk musikal ini. Musikal ini akan tampil perdana 20 Maret sampai 10 April di Sejong Culture Theater Hall.
Source: Sports Today
via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPICPLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.
via: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE