Jumat, 11 Februari 2011

Cerita Lee Hong Ki, “Maaf Ibu” tentang bagaimana Ibunya harus Berlutut Karena Dia

Anggota FT Island Lee Hong Ki menangis sambil mengakui sebuah cerita tentang bagaimana ibunya harus berlutut karena masalah yang dia buat.
Pada episode tanggal 5 Februari KBS School Variety “Baek Jeom Man Jeom” (100 Poin out of 100), semua ibu dari para tamu dan MC keluar untuk Spesial Tahun Baru.
Ibu HongKi mulai hati-hati berbicara ketika topik menjadi “Apakah Anda pernah dipanggil ke sekolah karena anak Anda.”

Ibu HongKi, Gong Seung Ok mengatakan “Semua siswa laki-laki berkelahi melawan kelompok masing-masing kelas. Jadi saya dipanggil ke sekolah untuk itu. Tidak ada yang mengatakan mereka dapat memaafkan anak saya. Tapi HongKi bahkan tidak mengatakan ‘maaf’ dan hanya duduk di sana jadi saya harus berlutut untuknya. “
Dia melanjutkan, “Kami keluar dari sekolah dan ia berjalan di depan saya dan tidak melihat ke belakang. Di bus dia mengatakan dia tidak bisa melihat ke belakang karena dia menyesal “dan menyeka air matanya.
HongKi berkata, “Saya melakukannya karena teman-teman tapi saya tidak tahu itu akan menjadi sesuatu yang berskala besar. saya bahkan tidak bisa minta maaf ketika ibu saya berlutut. “
Dia menambahkan, “Saya menyebabkan banyak masalah dan sangat memberontak selama hari-hari di sekolah menengah dan tinggi tetapi dia selalu menjadi pilar pendukung saya. Saya adalah yang terburuk untuk ibu saya yang paling melindungi saya. Saya benar-benar menyesal saat itu dan saya akan bekerja keras untuk membayar Anda kembali untuk masa lalu “sambil meneteskan air matanya..

Credits:Sports chosun + janezprims (English News)
Via: LiaHongki @ primindo (Indonesia News)
via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE