Kamis, 03 Februari 2011

[INEW NTERVIEW] heo young saeng

2011 baru saja dimulai, apakah YoungSaeng memiliki keinginan baru khusus di tahun baru?

keinginan terbesar saya adalah untuk menghasilkan sebuah karya solo pada tahun 2011, dan untungnya, itu akan dipenuhi pada bulan Februari, silahkan mendukung saya! Album baru terutama akan musik dansa, saya beristirahat untuk jangka waktu sebelumnya, sekarang saya akan mulai lagi, harapan untuk membawa perasaan yang berbeda baru kepada para penggemar.

YoungSaeng biasanya tertarik pada fotografi, apakah Anda mempunyai rencana untuk merilis sebuah photobook?

Mm, saya pikir itu sebelumnya. Tapi tidak persis memikirkannya khusus. Jika ada hari dimana saya rilis satu, saya akan menulis kata di dalam photobook, membiarkan semua orang untuk melihat foto saya, lebih sensasi, dan membawa lebih banyak.

Meskipun pekerjaan Anda sibuk hari ini, apakah Anda punya sesuatu yang Anda secara pribadi ingin lakukan selama waktu luang Anda?

Meskipun jadwal sangat sibuk hari ini, saya jatuh cinta dengan olahraga baru-baru ini, saya telah bermain bisbol sejak tahun lalu, dan saya biasanya bermain dengan teman-teman saya.

Apakah Anda ingin tantangan pekerjaan baru di tahun baru?

Sebenarnya dari debut sampai sekarang, saya tidak benar-benar ingin menjadi hanya penyanyi saja. Saya juga ingin tantangan akting. Saya tahu saya akan sibuk di tahun ini, tetapi jika ada kesempatan untuk bertindak, saya akan menerima dengan keberanian, saya berharap untuk bertindak peran ... yang semua orang (Man, wanita, anak, lansia) akan cinta! (Laughs)

Tipe bagaimana KyuJong bagi anda?

Kyu Jong kepribadian adalah sangat mudah untuk bergaul, ini juga yang saya kagumi tentang dia, di mana pun dia, dia bisa bergaul dengan orang secara harmonis.

Bicara tentang pasangan ideal Anda?

Saya suka gadis yang cantik (cute) dengan kepribadian baik hati.

Sebelumnya Anda pergi ke Hong Kong untuk fan-meeting, apakah Anda punya tempat yg ingin anda kunjungi?

Waktu yang kami habiskan di Hong Kong sangat singkat, kita tidak punya waktu untuk bermain. Aku pergi ke jalan Lan Kwai Fong sebelumnya, tapi ada begitu banyak orang, jadi saya pergi setelah beberapa saat, itu sayang.

::cre:: blog ss501
via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE