Kamis, 03 Februari 2011

[INEW NTERVIEW] KIM KYU JONG

SS501 anggota termasuk dalam lembaga berbeda sekarang, apakah anda semua masih sering menghubungi satu sama lain?

Biasanya saya masih akan menghubungi 3 anggota lain, tetapi karena kemungkinan kita bekerja bersama-sama telah berubah lebih rendah, kita tidak bisa bertemu seperti bagaimana biasa kita lakukan. Tapi untungnya internet sangat maju sekarang, beberapa dari kami suka bermain twitter, meskipun kami tidak bisa bersama sering, tapi saya bisa tahu apa yang orang kerjakan melalui twitter.

Dikatakan bahwa Anda telah bekerja keras pada Inggris untuk memperbaiki bahasa Anda. Selain bahasa, yang ada sesuatu yang akan ingin belajar?

Saya tidak khusus belajar bahasa Inggris sebelumnya, saya tidak pergi untuk pelajaran atau menyewa seorang guru les, tetapi saya menggunakan bahasa Inggris untuk email beberapa teman saya tahu dari luar negeri, saya senang mengetahui teman-teman karena saya mendapatkan kesempatan untuk belajar bahasa Inggris. Sehubungan dengan melakukan pekerjaan, saya ingin mempelajari lebih lanjut tentang akting, ini akan membantu saya dalam saya bertindak di masa depan. Selain itu, saya benar-benar tertarik pada seni selama sekolah menengah. Jika ada kesempatan, saya akan ingin terus belajar menggambar, memperkaya diri dalam aspek yang berbeda.

2011 baru saja dimulai, apakah Kyu Jong memiliki keinginan baru khusus di tahun baru?

Karena semua orang sekarang di grup melakukan kegiatan solo mereka, jadi saya berharap semua orang bahwa keberhasilan dapat dalam apa yang mereka lakukan. Saya juga akan bekerja keras, saya berharap untuk melakukan lebih banyak hal yang memuaskan saya.

Meskipun pekerjaan Anda sibuk hari ini, apakah Anda punya sesuatu yang Anda secara pribadi ingin lakukan selama waktu luang Anda?

Aku gila jatuh cinta dengan lukisan dan kaligrafi, saya akan mulai melukis ketika aku bebas.

24 Februari adalah hari ulang tahun Kyu Jong, saya akan ingin mengucapkan selamat ulang tahun atas nama semua fans Anda! Apakah Anda memiliki hadir Anda akan ingin menerima khusus tahun ini?

Saya tidak memiliki apapun sekarang yang saya akan ingin menerima khusus tahun ini. Namun sebelumnya dalam setahun, kipas angin memberiku hadiah yang sulit untuk dilupakan. Kipas memberiku sebuah photobook besar di ulang tahun saya, yang berisi foto dari debut hari saya sampai sekarang, melihat foto-foto, ia membawa aku kembali ke masa lalu, saya merasa bahwa itu berarti, dan saya akan selalu menjaga ini hadir dengan saya .

Apakah Anda ingin tantangan pekerjaan baru di tahun baru?

Meskipun saya akan terus bernyanyi, saya ingin tantangan akting. Dalam dunia akting, saya seorang pemula, jadi tidak peduli apa peran yang diberikan kepada saya, saya masih akan ingin menantang itu. Tapi saya ingin sebuah film kisah cinta yang paling romantis. Dalam tahun baru, saya berharap lebih banyak orang akan melihat saya dan mengetahui karakteristik saya.

Tipe bagaimana YoungSaeng hyung bagi anda?

YoungSaeng hyung membuat saya merasa bahwa dia adalah dingin ketika saya mulai mengenal dia, dan bahkan tampaknya sulit untuk mendekati. Tapi setelah mengenalnya, saya bisa merasa bahwa ia selalu berpikir untuk orang lain, dan dia adalah orang yang perhatian dan peduli, dan dia juga pendengar yang baik! Yang paling tidak biasa adalah, meskipun dia kadang-kadang lelah, dia tidak akan pernah lupa untuk mengambil orang peduli di sekelilingnya.

Bicara tentang pasangan ideal Anda?

Aku suka cewek yang tubuhnya yang bagus, dan kepribadiannya harus ramah dan hidup, seperti kepribadian saya agak * menekan, (* Maaf, saya tidak bisa melihat apa yang kata ini karena scan tidak benar-benar baik.) Kurangnya sedikit kepercayaan, jadi saya berharap pasangan yang saya tanggal akan mempengaruhi saya, untuk membantu saya untuk memperbaiki kekurangan saya.

::CRE::SS501 BLOG
via : KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE