Kamis, 03 Februari 2011

INTERVIEW: GD & TOP tentang rumor,kontroversi,kontrak,& skandal

Meskipun anggota Big Bang telah mencapai banyak keberhasilan dalam berbagai bidang yang berbeda, dampak dari kekosongan selama dua tahun di industri musik Korea masih terasa. Selama ketidakhadiran mereka, banyak rumor mulai beredar tentang perselisihan antara sesama anggota dan label mereka, YG Entertainment.

Dalam sebuah wawancara dengan Uni News, G-Dragon dan TOP mengambil waktu untuk membersihkan rumor tersebut.

yang pertama kali dibahas adalah masalah tentang perselisihan dikabarkan terjadi antara anggota, dan kedua tampak seolah mereka mengharapkan pertanyaan itu. ”Setiap dari kami memiliki rasa yang berbeda, tapi tentang musik, apakah kita sedang kita sendiri atau bekerja bersama-sama, pendapat kami sama.”

Mereka melanjutkan, “Suatu kali, CEO kami, Yang Hyun Suk, mengatakan kepada kami bahwa kami tidak terlihat sedekat yang kelompok lain lakukan. Di depan kamera, kita tidak bertindak pun berbeda dengan bagaimana biasanya kita lakukan, sehingga dari perspektif pihak ketiga, kita dapat memahami bagaimana hal itu bisa terlihat seperti itu. Hanya saja seperti bagaimana Anda tidak memberi tahu anggota keluarga Anda Anda mencintai mereka setiap hari – dinamis kami seperti itu, dan kita tidak berubah. Karena setiap dari kita memiliki individualitas seperti itu, kita kombinasi yang ideal. “

Sayangnya, rumor perselisihan antara anggota kemudian menyebar keluar untuk menyertakan label mereka juga. G-Dragon menjelaskan, “Kita tidak bisa menghindari argumen dengan instansi kami, tapi kami menyelesaikannya melalui musik. Bagi kami, upaya memuaskan musik kita adalah hal yang paling penting, dan agen kami sepenuhnya mendukung produksi musik kami. Yang sedang berkata, kami tidak memiliki masalah aktual dengan agen kami. Kami diizinkan untuk membawa pikiran kita sendiri dan pendapat ke dalam gaya promosi juga. “

Ketika ditanya tentang beberapa skandal yang beredar baru-baru ini, G-Dragon menjawab, ” skandal itu tidak benar, tapi aku tidak merasakan apa-apa yang negatif tentang mereka. Setiap kali saya melihat bintang-bintang Hollywood tersedot ke skandal, terlepas dari apakah itu benar atau tidak, aku menjadi cemburu. Aku 24 tahun sekarang, jadi jatuh cinta adalah wajar. Dalam menulis lagu, pengalaman adalah yang terbaik, tapi karena profesi saya adalah seorang penyanyi, saya harus bekerja untuk menyembunyikannya. Hari ini, saya merasa bahwa fans kami bekerja untuk memahami pendapat dan pandangan kami. “

Ia melanjutkan, “Bahkan CEO Yang Hyun Suk tidak ‘menyentuh’ tidak pada hal-hal tentang kehidupan cinta kita. Jika kita pernah mendapatkan pacar, ia mungkin akan menjangkau dan meminta untuk makan bersama. “

TOP mengungkapkan bahwa ia akan menjaga rahasia hubungannya juga.”Bahkan jika saya lakukan saat ini, saya berencana untuk menyembunyikan dan merahasiakannya. Aku benci memerintah sebagai sesuatu hanya karena aku kencan. Setiap orang memiliki gaya mereka sendiri, tapi itu penting bagi saya bahwa saya menyimpan ‘wilayah’ dari diriku tersembunyi. “

pola pikir ini dikatakan telah hasil tegangan konstan yang mereka terima dari gosip. Sementara mengenang kembali kontroversi plagiarisme di 2009, G-Dragon menyimpulkan, “Saya pernah di terpa gosip. Aku takut bahkan membuka mata saya dan kehilangan kepercayaan diri saya ke titik di mana saya menemukan sulit bahkan untuk bertemu orang tua saya. Sekarang aku melihat ke belakang, saya merasa bahwa itu adalah peluang pertumbuhan bagi saya. Anda harus kehilangan sesuatu untuk tumbuh. “

Cre : newsen
via : Allkpop
Park Rara@Asianfansclub
via. asianfansclub
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE